Jumat 18 Sep 2020 19:26 WIB

Para Striker Kembali Fit, Hodgson Percaya Diri Hadapi MU

Laga akan berlangsung Sabtu (19/9) malam WIB.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Roy Hodgson dan skuat Crystal Palace. Palace akan menghadapi MU pada Sabtu (19/9).
Foto: AP/Glyn Kirk
Roy Hodgson dan skuat Crystal Palace. Palace akan menghadapi MU pada Sabtu (19/9).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Crystal Palace, Roy Hodgson percaya diri bertandang ke Old Trafford untuk menantang Manchester United (MU), Sabtu (19/9) malam WIB. Kembalinya beberapa striker membuat Hodgson semakin yakin.

"Kami akan kedatangan pemain yang sembuh dari cedera," kata Hodgson seperti dilansir laman klub, Jumat (18/9). 

Beberapa striker yang dimaksud Hodgson adalah Mamadou Sakho dan Christian Benteke. Duo penyerang veteran ini diprediksi akan turun tangan membantu Wilfried Zaha di lini serang skuat 'The Eagles'. 

"Mamadou Sakho adalah pemain yang baru kembali berlatih. Christian Benteke dan Connor Wickham juga sudah terlihat," ujar dia. 

Di satu sisi, Hodgson masih berharap Jairo Riedewald dapat ikut rombongan ke Manchester. Gelandang asal Belanda itu belum tampak di sesi latihan tim sehingga Hodgson belum begitu yakin untuk mengajaknya. 

Kemudian, mantan pelatih timnas Inggris itu belum bisa memainkan Gary Cahill, James Tomkins, Patrick van Aanholt dan Nathan Ferguson. 

Crystal Palace ingin meneruskan tren positif setelah menang di laga pembuka kontra Southampton, pekan lalu. Ia tetap yakin dapat memetik tiga poin dari kandang lawan.

"Soal kondisi pemain, kami berada di posisi yang lebih baik dari sebelumnya," kata dia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement