Jumat 18 Sep 2020 18:50 WIB

 Oknum TNI Diamankan Diduga Tabrak Lari Anggota Polri

Saat ini, oknum anggota TNI tersebut di bawa ke Pomdam Jaya untuk proses lebih lanjut

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus
Foto: Antara Foto/Galih Pradipta
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Teka teki meninggalanya anggota Polri Briptu Andry Budi Wibowo (ABW) terjawab sudah. Adalah seorang oknum anggota TNI yang diamankan lantaran terindikasi terlibat dalam kasus tewasnya Briptu ABW di kawasan Pondok Rangon, Jakarta Timur pada Kamis (17/9).

"Ada indikasi korban anggota Polri tabrak lari. Dilakukan penyelidikan diamankan memang seorang anggota TNI," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (18/9).

Yusri mengatakan, saat ini, oknum anggota TNI tersebut di bawa ke Polisi Militer Kodam (Pomdam) Jaya untuk proses lebih lanjut. "Sekarang kita serahkan ke Pomdam untuk penyelidikan lebih lanjut," ujarnya.

Jenazah Briptu ABW ditemukan oleh warga terkapar di Jalan Sapi Perah, Pondok Ranggon yang tidak jauh dari tempat tinggal korban. Sejumlah saksi mata melihat korban bersimbah darah dengan menggunakan kaos hitam dan celana hitam robek sekitar pukul 05.00 WIB.

Korban diketahui bernama Briptu Andry Budi Wibowo. Korban diketahui bertugas di Biro Provos Divisi Propam Polri. Briptu Andry diketahui berstatus disersi atau anggota kepolisian yang dianggap meninggalkan tugas dan tanggung jawab, dan saat ini tengah menjalani sidang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement