Jumat 18 Sep 2020 18:00 WIB

Kitabisa.com Lewat Rumah Zakat Salurkan Bantuan bagi Masamba

Kitabisa.com lewat Rumah Zakat memberikan bantuan sembako untuk kebutuhan sehari-hari

Kitabisa.com lewat Rumah Zakat memberikan bantuan sembako untuk kebutuhan sehari-hari korban banjir Masamba.
Foto: Rumah Zakat
Kitabisa.com lewat Rumah Zakat memberikan bantuan sembako untuk kebutuhan sehari-hari korban banjir Masamba.

REPUBLIKA.CO.ID, LUWU UTARA -- Kondisi pandemi Covid-19 di Indonesia semakin meningkat dari hari ke hari. Kondisi ini sangat berdampak bagi masyarakat, apalagi kepada masyarakat yang sedang ditimpa bencana alam seperti di Masamba yang terkena banjir beberapa bulan lalu.

Adanya bencana alam, membuat sangat kesulitan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari. Kitabisa.com melalui Rumah Zakat memberikan bantuan berupa sembako. Bantuan disalurkan pada Kamis ( 17/9) sebanyak 133 paket berupa beras, sembako (gula,susu, ikan kaleng, minyak goreng, dan biskuit) Di Dusun Radda, Desa Radda Kecamatan Baebunta Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan. Dalam kegiatan itu disalurkan pula bantuan siaga pangan sebanya 266 Super Qurban yang langsung diberikan kepada korban pengungsian.

Diketahui bahwa 3 bulan pasca bencana banjir bandang, masih banyak warga yang tinggal di camp-camp pengungsian, dan belum mempunyai kejelasan akan tempat tinggal mereka. Diharapkan dengan adanya bantuan sembako dan siaga pangan Superqurban ini sangat membantu para pengungsi.

photo
Kitabisa.com melalui Rumah Zakat menyalurkan bantuan untuk korban banjir Masamba. - (Rumah Zakat)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement