Thursday, 5 Rabiul Awwal 1442 / 22 October 2020

Thursday, 5 Rabiul Awwal 1442 / 22 October 2020

Hubungan dengan Atta Disebut Retak, Aurel Hermansyah Beri Jawaban

Jumat 18 Sep 2020 17:04 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Hubungan dengan Atta Disebut Retak, Aurel Hermansyah Beri Jawaban

VIVA – Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tengah menjadi sorotan publik. Hal ini menyusul unggahan Aurel di Instagram yang menandakan seolah hubungan mereka retak.

Dalam Instagramnya, Aurel Hermansyah mengunggah foto dirinya yang sedang duduk sendiri. Ekspresi wajahnya tampak cemberut.

“Oh ternyata gini?! Kamu udah ambil semuanya dari aku? Oke. Lebih baik aku sendiri!” tulis Aurel Hermansyah.

Baca juga: Aurel Hermansyah Ngambek di IG, Marah Sama Atta Halilintar?

Namun tak lama berselang, Aurel Hermansyah kembali mengunggah foto dirinya dengan menggunakan pakaian adat Bali. Dalam unggahan foto itu, Aurel juga menuliskan caption galau. 

"Bukan sosok sempurna yang Kucari.. Melainkan yang ingin tetap ingin bersama walaupun tau KekuranganKu.. ???????? #10," tulis Aurel Hermansyah.

Sontak, unggahan itu kemudian menuai komentar dari netizen yang menyebut bahwa hubungan Aurel dan Atta telah kandas. Namun, hal tersebut langsung dibantah oleh Aurel Hermansyah.

"Kak bnyak sbar dn berdoa aja, jngan di bwt status nanti bnyak org yg senang mlhat hbungan klian rusak," komentar netizen.

"hahaha... Siapa yg blg hubungannya rusak?? Ampun," balas Aurel. 

Sebelumnya, kemarin sore Atta juga mengunggah Instagram story usai Aurel mengunggah kegalauannya di Instagram. Tidak hanya Aurel, Atta Halilintar juga mencurahkan isi hatinya ke Instagram story. Dalam unggahan itu, Atta mengatakan bahwa ia tengah bertengkar dengan seseorang. Menurut Atta, orang tersebut tidak mau mengalah.

Baca juga: Krisdayanti Tak Tahu Pernikahan Aurel dan Belum Kenal Atta Halilintar

“Harus ya kita berantem cuma gara-gara ini? Padahal kamu yang gak mau ngalah. Kalo gitu kita sama-sama introspeksi aja,” tulis Atta.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA