Jumat 18 Sep 2020 18:04 WIB

Real Madrid Rencana Pinjamkan Luka Jovic

Pemain asal Serbia itu memulai karier di Spanyol dengan susah payah.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Penyerang Real Madrid Luka Jovic.
Foto: EPA-EFE/CHRISTIAN BRUNA
Penyerang Real Madrid Luka Jovic.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid dikabarkan akan mempertimbangkan peminjaman pemainnya, Luka Jovic jelang penutupan bursa transfer pemain musim panas ini.

Pemain asal Serbia itu memulai karier di Spanyol dengan susah payah. Dia hanya bermain di empat laga awal La Liga pada musim 2019/2020 lalu.

Dia juga sering kali terjebak pada skandal kontroversial. Sebut saja dugaan pelanggaran protokol kesehatan masyarakat ketika dia berada di negara asalnya.

Dilansir dari laman Football Espana, laporan Diario AS menyebut Los Blancos terbuka untuk meminjamkannya pada musim 2020/2021. Cara ini pun menjadi upaya agar pemain berusia 22 tahun ini mendapat kembali kepercayaan dirinya.

Laporan pun menyebut AC Milan bisa menjadi salah satu klub yang tertarik untuk membawanya. Dimana Stefano Piolo pun dikaitkan dengan kepindahannya.

AC Milan sendiri baru merekrut  Brahim Diaz dari Santiago Bernabeu dengan status pinjaman satu musim.

Jika Jovic benar-benar pindah ke AC Milan, dia akan tergeser posisi oleh Borja Mayoral. Dimana Mayoral mendapat kesempatan tawaran untuk tetap berada di Real Madrid.

Mayoral sendiri telah dikaitkan dengan sejumlah klub di Spanyol dan Italia setelah masa pinjamannya di Levante berakhir. Namun Real Madrid tetap mengamankannya untuk bersama Zinedine Zidane musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement