Wednesday, 4 Rabiul Awwal 1442 / 21 October 2020

Wednesday, 4 Rabiul Awwal 1442 / 21 October 2020

Gabung ke Liverpool, Alcantara Bakal Hadapi Masalah Pelik

Jumat 18 Sep 2020 17:05 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar

Thiago Alcantara

Thiago Alcantara

Foto: EPA-EFE/JAVIER ETXEZARRETA
Wijnaldum bertahan di Liverpool dan Thiago tidak bermain di setiap pertandingan

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Thiago Alcantara akan menyelesaikan transfernya ke Liverpool. Pemain asal Spanyol ini akan jadi rekrutan kedua Liverpool usai mendatagkan Kostas Tsimikas.

Namun Alcantara akan dihadapkan pada masalah di klub barunya. Mantan striker Aston Villa, Gabriel Agbonhalor mengatakan bahwa Alcantara harus berjuang untuk berada di tim inti. Terutama jika Georginio Wijnaldum masih bertahan dengan klub.

"Saya tidak melihat itu, saya melihat sebagai alasan mengapa Liverpool ingin menjual Wijnaldum ketika mereka menambah skuad mereka?" kata Agbonlahor dilansir dari laman Express.

Liverpool awalnya tidak siap membayar biaya yang ditetapkan oleh Bayern Munich. Namun kesepakatan selesai dan Liverpool tidak perlu menjual Georginio Wijnaldum untuk menambah biaya perekrutan.

"Setiap tim lain memperkuat, membangun skuat yang lebih besar, dia akan memperkuat Liverpool, dia tidak akan menggantikan siapapun," katanya.

Dia menyebut Wijnaldum tetap bisa bermain di beberapa pertandingan. Dia berpikir manajer Liverpool, Jurgen Klopp akan menggabungkan beberapa pilihan dalam skuatnya.

"Jadi saya masih melihat Wijnaldum bertahan di Liverpool dan Thiago tidak bermain di setiap pertandingan," katanya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA