Wednesday, 7 Jumadil Akhir 1442 / 20 January 2021

Wednesday, 7 Jumadil Akhir 1442 / 20 January 2021

Uniqlo Kembali Kolaborasi dengan Ayudia

Jumat 18 Sep 2020 14:59 WIB

Red: Nora Azizah

Ayudia C atau lebih dikenal Ayudia Bing Slamet akan memberikan  panduan padu padan modest wear untuk perempuan berhijab Indonesia. Dia bekerjasama dengan UNIQLO untuk karya tersebut.

Ayudia C atau lebih dikenal Ayudia Bing Slamet akan memberikan panduan padu padan modest wear untuk perempuan berhijab Indonesia. Dia bekerjasama dengan UNIQLO untuk karya tersebut.

Foto: Dok Uniqio
Ayudia usung gaya hijab elegan dan minimalis pada koleksi terbaru Uniqlo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Uniqlo Indonesia bersama Ayudia C kembali berkolaborasi untuk busana Uniqlo modest wear manual Fall/Winter 2020 Styled by Ayudia C. Koleksi ini mengusung gaya hijab elegan dan minimalis.

Terinspirasi dari cerita-cerita wanita Indonesia, Ayudia akhirnya menciptakan berbagai inspirasi gaya baru. Ia berharap perempuan tetap nyaman untuk bergaya dalam berbagai situasi.

"Rasanya senang banget dan kolaborasi kali ini rasanya spesial karena saya dapat banyak inspirasi dari ide-ide yang teman-teman share melalui cerita-cerita mereka," kata Ayudia melalui keterangannya, Jumat (18/9).

Panduan padu padan gaya hijab minimalis ini juga menjadi jawaban bagi para pengguna hijab yang menginginkan adanya variasi gaya baru. Pada gaya kali ini, muslimah bisa mengenakan hijab untuk ragam kegiatan dalam masa adaptasi kebiasaan baru ini.

Inspirasi gaya hijab minimalis terbaru ini juga dapat menunjang gaya modest pengguna hijab dalam berbagai sehari-hari. Busana dan hijab cocok untuk situasi work from home, menjalani hobi baru, hingga melakukan kegiatan singkat di luar rumah.

Untuk menghasilkan 50 inspirasi gaya terbaru ini, Ayudia sebagai styling director menggunakan lebih dari 400 produk Uniqlo terbaru dari koleksi Fall/Winter 2020 yang esensial bagi para pengguna hijab. Mulai dari Heattech Pullover Fleece Turtle Neck, Blus Rayon, Sweater 3D Rajut Katun Boat Neck, Gaun Panjang Mercerized A Line, hingga Rok Panjang Accordion Pleated.

Uniqlo modest wear manual Fall/Winter 2020 Styled by Ayudia C ini segera hadir dalam bentuk digital yang dapat diunduh di website Uniqlo. Selain itu, buku ini akan tersedia juga dalam bentuk cetak bisa didapatkan di toko Uniqlo Indonesia yang beroperasi, mulai dari tanggal 25 September 2020.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA