Wednesday, 11 Rabiul Awwal 1442 / 28 October 2020

Wednesday, 11 Rabiul Awwal 1442 / 28 October 2020

Thiago Gabung, Ini Harapan Klopp buat Liverpool

Jumat 18 Sep 2020 13:25 WIB

Red: Muhammad Akbar

Juergen Klopp memuji penampilan Liverpool lawan Sheffield United.

Juergen Klopp memuji penampilan Liverpool lawan Sheffield United.

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Ada banyak ancaman, mereka melakukan transfer yang sangat baik

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE — Musim lalu Liverpool menang Liga Premier Inggris dengan keunggulan 18 poin, tetapi pelatih Juergen Klopp mengatakan bahwa mereka harus menjadi lebih baik tahun ini agar tetap selangkah di depan dari rival-rival mereka.

Liverpool baru-baru ini memperkuat skuat dengan mencapai kesepakatan untuk mengontrak gelandang Spanyol Thiago Alcantara dari Bayern Munchen.

"Sangat normal bahwa kami harus membuat langkah lain karena tim lawan juga akan membuat langkah lebih baik," kata Klopp kepada Sky Sports, Jumat (18/9).

"Ini tidak ada hubungannya dengan menjadi juara, kami terus mencoba untuk tidak berkembang tetapi untuk menemukan solusi untuk tantangan baru sebelum kami memiliki masalah dengan mereka."

"Namun, banyak hal baik yang telah kami lakukan, pertama dan terpenting kami harus menunjukkan lagi, jadi ini bukan hanya tentang mengubah beberapa hal tetapi tentang menemukan pendekatan dan rencana yang tepat lagi untuk musim ini."

The Reds mengawali musim ini dengan kemenangan tipis 4-3 atas klub promosi Leeds United pada Sabtu lalu.

Pertandingan liga selanjutnya Liverpool adalah mengunjungi markas Chelsea pada Minggu dan Klopp mengatakan tim besutan pelatih Frank Lampard memiliki kualitas di setiap lini.

"Ada banyak ancaman, mereka melakukan transfer yang sangat baik dan sudah memiliki tim yang luar biasa bagus," kata Klopp. "Kami sangat menderita melawan mereka di pertandingan musim lalu."

"Ada begitu banyak pemain bagus di depan, di lini tengah, lini pertahanan, dan full-back - mereka bukan ancaman terbesar, Chelsea sendiri adalah ancamannya.”

sumber : antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA