Jumat 18 Sep 2020 11:31 WIB

Liverpool Potensi Jumpa Leicester atau Arsenal di Piala Liga

Tottenham Hotspur berpotensi menghadapi Chelsea di babak keempat.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Trofi Carabao
Foto: SkySports
Trofi Carabao

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Liverpool berpotensi melawan Leicester City atau Arsenal pada babak keempat Piala Carabao (Piala Liga) jika the Reds berhasil mengalahkan Lincoln City. Dilansir dari Skysports, Jumat (18/9), Tottenham Hotspur berpotensi menghadapi Chelsea jika masing-masing mengalahkan lawannya yaitu Leyton Orient dan Barnsley.

Sedangkan, pemenang pertandingan Manchester City melawan Bournemouth akan menghadapi pemenang antara Milwall dan Burnley. Adapun Brenfort memiliki kesempatan membalas dendam pada Fulham pada babak playoff Championship musim lalu jika kedunya mengalahkan lawan-lawannya.

Sementara, Manchester United akan melawan Luton. Pemenang dari pertandingan ini akan melawan pemenang antara Preston North End dan Brighton. Dan Aston Villa berpotensi melawan Stoke City atau Gillingham jika menang atas Bristol City.

Fleetwood atau Everton akan menghadapi pemenang antara West Ham United melawan Hull City. Dan pemenang Newport melawan Watford akan berhadapan dengan Morecambe atau Newcastle United di babak keempat.

Pertandingan babak keempat Piala Carabao akan dimainkan mulai Ahad, 28 September 2020. Meski gengsi kompetisi ini tak terlalu tinggi ketimbang Liga Inggris dan Piala FA, namun tetap menjadi sajian menarik karena berpotensi mempertemukan dua klub raksasa Liga Inggris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement