Thursday, 26 Zulhijjah 1442 / 05 August 2021

Thursday, 26 Zulhijjah 1442 / 05 August 2021

Pakistan Targetkan Proyek Solarisasi Masjid Tepat Waktu

Jumat 18 Sep 2020 09:19 WIB

Rep: Imas Damayanti/ Red: Muhammad Hafil

Proyek solarisasi masjid ditargetkan tepat waktu.

REPUBLIKA.CO.ID, ISLAMABAD -- Kepala Menteri Khyber Pakhtunkhwa, Mahmood Khan, mengarahkan otoritas Departemen Energi dan Tenaga untuk menyelesaikan proyek solarisasi masjid yang sedang berlangsung di provinsi tersebut, Kamis (17/9). Mahmood Khan meminta agar pelaksanaan proyek dirampungkan tepat waktu.

Dilansir di Pakistan Observer, Jumat (18/9), rampungnya pengerjaan proyek solarisasi secara tepat waktu diharapkan terjadi agar aliran listrik yang tidak terputus dapat disediakan ke masjid. Setelah itu, aktivitas keagamaan dapat didukung dengan adanya aliran listrik yang normal kembali.

Kepala Menteri itu mengatakan bahwa pemerintah provinsi akan menyediakan semua sumber daya yang dibutuhkan untuk tujuan solarisasi. Sehingga, pengerjaan proyek diharapkan dapat maksimal dan berjalan sesuai dengan target waktu pengerjaan.

Dia mengatakan hal tersebut saat memimpin pertemuan Organisasi Pengembangan Energi Pakhtunkhwa (PEDO) untuk meninjau kemajuan sejauh ini dalam proyek-proyek yang berkaitan dengan solarisasi masjid.

Sekretaris departemen Energi dan Tenaga, CEO PEDO, Direktur Proyek dan pejabat tinggi terkait lainnya pun ikut menghadiri pertemuan tersebut. Dalam kesempatan itu juga, Mahmood Khan mengarahkan pihak berwenang terkait untuk mengadopsi kriteria realistis dalam pemilihan masjid untuk solarisasi.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA