Jumat 18 Sep 2020 07:08 WIB

5 Konten Original GoPlay Siap Sapa Pengguna

GoPlay segera hadirkan lima judul baru dari konten original miliknya.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
GoPlay segera hadirkan lima judul baru dari konten original miliknya (Foto: ilustrasi menonton streaming)
Foto: Public Domain Pictures
GoPlay segera hadirkan lima judul baru dari konten original miliknya (Foto: ilustrasi menonton streaming)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Platform video on demand GoPlay segera menghadirkan lima judul baru GoPlay Original. Menggandeng para sineas Tanah Air, berikut lima tayangan GoPlay Original yang siap menyapa para pengguna aplikasi.

VP Marketing GoPlay Sasha Sunu mengatakan, deretan serial GoPlay Original sebelumnya seperti "Saiyo Sakato" dan "Bukan Keluarga Biasa" menjadi tayangan favorit. Serial mendatang diharapkan bisa turut menemani hari-hari masyarakat di rumah saja.

Baca Juga

Selama masa work from home, para penulis serial melakukan kegiatan kepenulisan secara kolaboratif. Meski tertunda hingga pertengahan tahun, proses produksi sejumlah film dan serial kini tengah dilanjutkan dengan memastikan protokol kesehatan ketat.

"Untuk terus meningkatkan industri perfilman tanah air, GoPlay akan terus berinovasi melalui ragam fitur teknologi dan inisiatif untuk terus menjadi wadah bagi karya-karya berkualitas talenta Tanah Air," kata Sasha, dalam keterangannya dikutip republika.co.id, Jumat (18/9).

 

"Jadi Ngaji"

"Jadi Ngaji" yang akan tayang pada 2 Oktober 2020 merupakan serial religi pertama besutan GoPlay. Dalam penggarapannya, GoPlay berkolaborasi dengan sutradara perempuan pendatang baru, Muthia Zahra Feriani, yang mengangkat pengalaman pribadinya.

Serial menceritakan perjalanan tokoh bernama Lukman (Shandy William), seorang gamer yang terlilit utang. Untuk membayar utangnya, Lukman mengikuti saran sang ayah, Baba (Tabah Penemuan Siregar) untuk mengajar ngaji di Taman Pendidikan Alquran.

"Work from Home"

Terinspirasi dari kondisi saat ini yang memaksa banyak orang beraktivitas dari rumah, serial mengangkat suka duka karyawan yang bekerja dari rumah. Spesifiknya, pegawai sebuah rumah produksi selama menjalani physical distancing.

Karakter-karakter yang ditampilkan saat bekerja jarak jauh, mewakili berbagai tipe karyawan. Sejumlah aktor dan aktris turut hadir dalam serial ini, seperti Andri Mashadi, Rachel Amanda, Shareefa Danish, Jerome Kurnia, Mike Lucock, dan Denny Weller.

"Unprofessional Cooking Show"

GoPlay menghadirkan acara masak-memasak ini untuk para penggemar reality show. Uniknya, host yang dipilih bukan seorang koki, yaitu penyanyi Ary Kirana. Seperti judulnya, serial ini dipandu sosok yang bukan seorang profesional.

Sepanjang serial ini, Ary akan mengundang teman-teman selebritas dan influencer untuk memasak bersama. Tidak seperti tayangan memasak lain, "Unprofessional Cooking Show" juga diperuntukkan bagi penonton yang jarang ke dapur untuk memasak.

"Mama Mama Millennial"

Bekerja sama dengan Starvision, serial "Mama Mama Millennial" menjadi cermin kehidupan para mama muda alias MahMud masa kini. Tidak hanya untuk para ibu, konten juga bisa menjadi referensi bagi para bapak atau kalangan muda yang belum berumah tangga.

Cerita berpusat pada kehidupan lima sahabat yang memutuskan menikah muda. Mereka adalah Aira (Mikha Tambayong), Bilqis (Steffi Zamora), Chacha (Nasya Marcella), Debby (Rania Putri Sari), dan Eda (Taskya Namya).

"Gossip Girl Season 2"

Musim pertama serial ini sangat digemari para pelanggan setia GoPlay. Musim keduanya mendatang akan melanjutkan perjalanan kisah cinta dan persahabatan sejumlah remaja di tengah kehidupan gemerlap ibu kota.

"Gossip Girl Season 2" kembali menghadirkan show runner, sutradara, dan penulis naskah Nia Dinata. Serial dibintangi Jihane Almira, Amanda Rawles, Jerome Kurnia, Arya Vasco, Baskara Mahendra, dan Rayssa Dynta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement