Jumat 18 Sep 2020 06:28 WIB

Harry Kane Lega Spurs Bisa Lewati Lokomotiv Plodiv

Spurs akan menjalani putaran ketiga di markas Shkendija di Makedonia Utara.

Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane mencetak gol dari titik putih melawan Lokomotiv Plovdiv di Liga Europa.
Foto: EPA-EFE/VASSIL DONEV ? collaps
Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane mencetak gol dari titik putih melawan Lokomotiv Plovdiv di Liga Europa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengaku lega timnya bisa melewati hadangan klub Bulgaria, Lokomotiv Plovdiv. Ini setelah Spurs menang susah payah 2-1 dalam laga putaran ketiga kualifikasi Liga Europa di Stadion Lokomotiv, Jumat (18/9) WIB.

Tottenham banyak membuang peluang. Skuat asal London ini bahkan tertinggal lebih dulu akibat gol Georgi Minchev pada menit ke-71.

Kane menyamakan kedudukan melalui eksekusi penalti setelah tembakan awalnya dihalau menggunakan tangan oleh Dinis Almeida, yang juga berujung kartu merah serta kartu kuning kedua untuk Birsent Karagaren.

Jelang pengujung laga, Tanguy Ndombele memastikan kemenangan Tottenham sekaligus langkah ke putaran ketiga kualifikasi.

"Kami terjebak situasi sulit. Kegagalan memanfaatkan peluang menghantui kami ketika mereka mendapat bola mati," kata Kane selepas laga dilansir laman resmi klub. "Kami memperlihatkan karakter dan menciptakan beberapa peluang lagi, mendapat penalti, pemain mereka dikartu merah dan sejak skor imbang 1-1, kami mengendalikan permainan dan syukurnya mendapat gol sebelum laga usai."

Kemenangan itu mengantarkan Tottenham untuk menjalani putaran ketiga di markas Shkendija di Makedonia Utara pekan depan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement