Jumat 18 Sep 2020 05:41 WIB

Marash Kumbulla Resmi Berkostum AS Roma

AS Roma meminjam Kumbula dari Hellas Verona untuk dua tahun ke depan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Bek Hellas Verona, Marash Kumbulla (kiri).
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Bek Hellas Verona, Marash Kumbulla (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Selesai sudah perjuangan AS Roma dalam mengejar Marash Kumbulla. Roma resmi mendapatkan tanda tangan bek tengah 20 tahun itu.

Skuat I Lupi meminjam Kumbula dari Hellas Verona untuk dua tahun ke depan. Setelahnya pemilik Stadion Olimpico memiliki kewajiban mempermanenkan status palang pintu tim nasional Albania itu.

Melalui situs resmi Roma, Kumbulla antusias menatap tahapan baru dalam kariernya ini. Ia optimistis bisa menjawabi kepercayaan La Magica padanya.

"Roma mewakili peluang dan tantangan yang tidak mungkin ditolak. Saya tidak ragu dalam membuat pilihan ini," kata pemain bertinggi badan 190 sentimeter itu, dikutip dari Football Italia, Jumat (18/9).

Kumbulla siap memberikan segalanya saat mentas di lapangan. Sebelumnya Kumbula diperebutkan Lazio, Napoli, dan Inter Milan.

Namun belakangan Roma melakukan pendekatan. Biaya transfer I Lupi semuanya berada pada kisaran angka 13,5 juta euro.

Klub ibu kota Italia itu mengirimkan beberapa jugadornya sebagai bagian dari pertukaran pemain dengan Verona. Para pemain itu adalah Mert Certin, Matteo Cancellieri, dan Aboudramane Diaby.

"Jika persyaratan terpenuhi untuk sebuah transfer permanen, Kumbulla otomotis menyetujui kontrak dengan klub barunya hingga Juni 2025," demikian laporan dari situs resmi AS Roma.

Sebelumnya, pemilik Stadion Olimpico mengejar Chris Smalling. I Lupi ingin kembali memakai jasa bek tengah Manchester United itu.

Namun negosiasi kedua kubu mengalami kebuntuan. Roma kehilangan kesabaran. Kubu Giallorossi mengubah sasaran. Itulah mengapa Kumbulla didatangkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement