Wednesday, 19 Rajab 1442 / 03 March 2021

Wednesday, 19 Rajab 1442 / 03 March 2021

Rayakan Tiga Tahun di Indonesia, TikTok Gaungkan Sama-Sama dari TikTok

Sabtu 19 Sep 2020 14:12 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

Rayakan Tiga Tahun di Indonesia, TikTok Gaungkan Sama-Sama dari TikTok. (FOTO: Unsplash/Solen Feyissa)

Rayakan Tiga Tahun di Indonesia, TikTok Gaungkan Sama-Sama dari TikTok. (FOTO: Unsplash/Solen Feyissa)

Rayakan Tiga Tahun di Indonesia, TikTok Gaungkan Sama-Sama dari TikTok

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta

Bertepatan dengan perayaan ulang tahun ketiga di Indonesia, TikTok, luncurkan kampanye #SamaSamaDariTikTok sebagai bentuk penghargaan terhadap kreator, pelaku industri dan penikmat TikTok.

"Tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya. Kreativitas pengguna TikTok tidak hanya untuk menghibur tetapi juga memberikan rasa saling terhubung, dan saling menyemangati dalam melalui masa pandemi Covid-19 ini," kata Angga Anugrah Putra, Head of User and Content Operations, TikTok Indonesia, Kamis (17/9/2020).

"Kami berterima kasih karena selama tiga tahun TikTok telah menjadi rumah bagi kreativitas masyarakat Indonesia," lanjutnya.

Baca Juga: Tanamduit Luncurkan Fitur Baru, Bisnis Bisa Raup Imbal Hasil Optimal

Baca Juga: PSBB Kedua, UKM DKI Jakarta Lebih Siap Go Digital

#SamaSamaDariTikTok merupakan sebuah kampanye untuk merayakan tren yang berawal dari TikTok. Mulai dari kesuksesan para kreator TikTok yang karyanya sudah dikenal banyak orang melalui konten mereka di TikTok, tren hashtag challenge yang menginspirasi, hingga musik dari Indonesia yang semakin dikenal di dunia.

Fitur Duet di TikTok memungkinkan kreator untuk saling berkolaborasi menciptakan kreativitas baru. Fitur #balaskomentar pun menjadi salah satu yang paling sering digunakan untuk saling terhubung dengan pengguna lainnya secara langsung.

TikTok juga menyoroti konten komedi, edukasi, dan kuliner menjadi yang sering diakses penggunanya di Indonesia.

"Kami berharap ke depannya, TikTok tidak hanya tetap menjadi wadah yang menginspirasi, tetapi juga menciptakan tren tidak hanya di Indonesia tetapi juga mencapai benua lain," kata Fandhy Thesia, Marketing Manager TikTok Indonesia.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA