Kamis 17 Sep 2020 22:28 WIB

'The Flash' Dikabarkan Mulai Syuting Maret Tahun Depan

Proses syuting 'The Flash' akan terapkan standar protokol kesehatan.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Michael Keaton kabarnya mendapat tawaran untuk kembali memerankan Batman di film 'The Flash'.
Foto: EPA
Michael Keaton kabarnya mendapat tawaran untuk kembali memerankan Batman di film 'The Flash'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film "The Flash", adaptasi layar dari cerita Flashpoint yang telah lama ditunggu, akan memulai pengambilan gambar pada Maret 2021. Menurut laporan The Wrap, dilansir Screenrant, Kamis (17/9), belum ada tanggal pasti syuting film, tetapi bisa dimulai sekitar enam bulan dari sekarang.

Laporan itu juga menyebutkan bahwa syuting akan memenuhi standar protokol kesehatan COVID-19. Film mengambil inspirasi dari buku komik Flashpoint, dengan menampilkan setidaknya dua Batman yang akan diperankan Ben Affleck dan Michael Keaton.

Baca Juga

Kendati sudah ada bocoran syuting, film yang akan disutradarai Andy Muschietti itu belum mengumumkan tentang plot yang pasti. Namun jika mengikuti cerita persis Flashpoint , maka akan membuat Barry Allen (Flash) yang nantinya diperankan Ezra Miller melakukan perjalanan kembali ke masa lalu untuk mencegah kematian ibunya.

Produser Barbara Muschietti mengungkapkan selain kemunculan Affleck dan Keaton, film juga akan menampilkan sejumlah karakter DC populer lainnya, seperti Victor Stone, Cyborg, dengan aktor Ray Fisher yang dirumorkan menjadi cameo, meskipun ada perselisihan dengan Warner atas dugaan penganiayaan selama pemotretan ulang Justice League.

Sebelumnya film mengalami proses pengembangan yang cukup panjang dengan beberapa sutradara yang sempat datang dan pergi. Publik berasumsi bahwa produksi kemungkinan akan dimulai musim gugur ini.

Kendati masih dalam masa pandemi, namun ada dorongan untuk melanjutkan proyek yang berada dalam praproduksi. Hal ini juga berarti bahwa tim kreatif memiliki waktu untuk menyempurnakan cerita, kemewahan yang dianggap jarang diberikan pembuat film superhero.

Penggemar juga akan lega dengan kabar bahwa film tersebut akhirnya hampir dimulai, setelah hampir dirumorkan tidak jadi digarap. Casting dari dua aktor Batman dan pengungkapan bahwa film tersebut akan mengadaptasi Flashpoint, serta memperkenalkan multiverse film DC membuktikan film sudah semakin dekat ke tahap produksi. Jadi, tinggal bersabar lebih lama lagi untuk menyaksikan film yang dijadwalkan rilis musim panas 2022 itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement