Kamis 17 Sep 2020 23:02 WIB

Gelandang Lyon Berambisi Ingin Gabung Arsenal

Fabrizio Romano mengungkapkan hal tersebut.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Houssem Aouar
Foto: lequipe.fr
Houssem Aouar

REPUBLIKA.CO.ID, LYON -- Gelandang Lyon, Houssem Aouar tertarik bergabung dengan Arsenal untuk musim panas ini. Hal ini didukung dengan namanya masuk dalam daftar keinginan manajer Arsenal, Mikel Arteta.

Gelandang telah menjadi salah satu pemain yang diprioritaskan Arteta. Meski Dani Ceballos kembali ke klub usai dipinjamkan ke Real Madrid, namun Arteta ingin setidaknya ada satu wajah baru lagi. Dimana nama pemain Atletico Madrid, Thomas Partey muncul.

Dilansir dari laman 90 min,  jurnalis sepak bola, Fabrizio Romano menyebut Aouar menjadi fokus utama bagi Arsenal. Namun harga 55 juta pound dinilai membuat kesepakatan belum juga ditemukan. Apalagi dengan batasan anggaran yang dimiliki oleh The Gunners.

Hal yang sama pun dialami ketika mencoba mendatangkan Partey. Arsenal enggan mengeluarkan dana 45 juta pound untuk membayar klausul pelepasannya.

Direktur Lyon, Juninho Pernambucano menyatakan, klub belum mendapat tawaran apapun bagi Aouar atau Memphis Depay yang diinginkan Barcelona. Hal ini meyakini bahwa Arsenal sebenarnya tengah mengajukan tawawaran sekitar 36 juta pound ke Lyon dalam waktu dekat ini.

Namun laporan lain percaya bahwa Arsenal telah melakukan tawaran secara informal. Mereka mencoba untuk membawanya ke inggris dengan harga 44 juta pound.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement