Kamis 17 Sep 2020 21:53 WIB

Wolves Mungkin akan Perlakukan Stoke City Seperti Sheffield

Laga akan berlangsung dini hari nanti WIB.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Nuno Espirito Santo
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Nuno Espirito Santo

REPUBLIKA.CO.ID, STOKE -- Pelatih Wolverhampton Wanderes, Nuno Espirito Santo percaya diri menghadapi Stoke City di putaran kedua Carabao Cup, Jumat (18/9) dini hari WIB. Ia membuka kemungkinan skuatnya akan memperlakukan Stoke seperti Sheffield United. 

Wolves mengalahkan Sheffield di Liga Primer Inggris, Selasa (15/9) lalu dengan skor 2-0. Seluruh gol dicetak saat pertandingan baru berjalan enam menit dari sontekan Raul Jimenez dan Romain Seiss. 

"Ini pertandingan yang berbeda. Kami harus menganalisis lawan dan menentukan strategi," kata Nuno seperti dilansir Express and Star, Kamis (18/9). 

"Tapi, idenya akan tetap sama. Kami punya identitas dan mungkin akan diterapkan lagi di setiap momen," ujar dia. 

Pelatih asal Portugal itu kemungkinan akan menurunkan rekrutan anyar Wolves, Fabio Silva. Eks penggawa Porto itu memecahkan rekor transfer klub senilai 35 juta poundsterling. 

Meski baru berusia 18 tahun, ia diyakini akan langsung klop dengan rekan sesama Portugal lainnya seperti Diogo Jota. Hingga lima tahun ke depan, Silva memiliki tanggungjawab mempertajam skuat yang sedang merangkak perlahan ke papan atas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement