Kamis 17 Sep 2020 21:32 WIB

Rilis Film The Croods: A New Age Dimajukan

'The Croods: A New Age' akan dirilis pada November mendatang.

Universal mengubah tanggal rilis
Foto: ist
Universal mengubah tanggal rilis "The Croods: A New Age" yang awalnya 23 Desember menjadi 25 November (Foto: film The Croods)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universal mengubah tanggal rilis "The Croods: A New Age" yang awalnya 23 Desember menjadi 25 November. Melansir laman deadline, Kamis (17/9), langkah tersebut menunjukkan keyakinan studio yang menurut laporan terbaru Disney telah mengeluarkan film "Soul" dari jadwal Thanksgiving.

"Soul" awalnya direncanakan rilis pada 20 November di pekan yang sama dengan "No Time to Die" milik MGM. "Croods" pertama bersama 20th Century Fox yang menghasilkan 187,1 juta dolar Amerika untuk wilayah domestik dan 587,2 juta dolar di box office global pada tahun 2013.

Baca Juga

Sementara itu, liburan Natal dan akhir tahun akan diisi dengan film-film besar seperti "Dune", "Coming to America 2", "Christmas Day", "West Side Story" pada 18 Desember. "Wonder Woman 1984" dan "News of the World" akan rilis pada 25 Desember, sedangkan "Escape Room 2" tayang perdana pada 30 Desember.

Universal Pictures juga akan merilis sebuah film romantis pada bulan Februari mendatang. Film berjudul “Marry Me” itu akan dibintangi oleh aktris kawakan Jennifer Lopez dan Owen Wilson.

Lopez akan berperan sebagai musisi superstar. Sementara Wilson akan berperan sebagai guru matematika yang sudah bercerai.

Film itu akan mengisahkan karakter Lopez yang akan menikah dengan musisi bintang baru dengan upacara pernikahan yang mendunia. Hal itu dilakukannya meskipun dia mengetahui calon suaminya itu berselingkuh.

Lalu, dia mengalami kehancuran. Karakter Wilson pun masuk ke dalam kehidupannya, hingga akhirnya karakter Lopez memutuskan untuk menikah dengannya.

"Marry Me" disutradarai oleh Kat Coiro dengan mengangkat skenario oleh John Rogers, Tami Sagher dan Harper Dill. Skenarionya sendiri berdasarkan novel grafis oleh Bobby Crosby.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement