Friday, 19 Rabiul Akhir 1442 / 04 December 2020

Friday, 19 Rabiul Akhir 1442 / 04 December 2020

Arkadiusz Milik Semakin Dekat Berkostum Roma

Kamis 17 Sep 2020 20:49 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Arkadiusz Milik

Arkadiusz Milik

Foto: Valentyn Ogirenko/Reuters
Roma dan Napoli telah mencapai kesepakatan dengan harga sekitar 18 juta euro.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Keinginan AS Roma untuk mengikat penyerang Napoli, Arkadiusz Milik segera tercapai. Terbaru, agen sang pemain dilaporkan tengah berada di kamp pelatihan i Giallorossi, Trigoria.

Keinginan Milik untuk angkat koper dari Stadion San Paolo, markas Napoli bakal terwujud. Agen Milik, David Pantak, sedang berada di Roma untuk menyelesaikan kesepakatan kepindahan kliennya, menurut laporan Calciomercato, Kamis (17/9).

Sumber yang sama mengungkapkan Roma dan Napoli telah mencapai kesepakatan dengan harga sekitar 18 juta euro ditambah bonus 7 juta euro untuk menyelesaikan transfer. Manajemen Giallorossi menawarkan gaji untuk striker Polandia itu senilai 5 juta euro setahun.

Baca Juga

Langkat tersebut akan membuka jalan bagi Edin Dzeko merapat ke Juventus musim panas ini. Pemain internasional Bosnia itu dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Nyonya Tua.

Calciomercato mengeklaim Bianconeri akan membayar 15 juta euro untuk Dzeko dan mengikat sang pemain dengan dengan kontrak berdurasi dua tahun senilai 7,5 juta euro plus bonus.

Di sisi lain, Roma juga tengah di ambang kesepakatan mendatangkan bek tengah Hellas Verona, Marash Kumbulla. I Lupi menunjukan minat kepada bek sayap Juventus Mattia De Sciglio.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA