Tuesday, 9 Rabiul Akhir 1442 / 24 November 2020

Tuesday, 9 Rabiul Akhir 1442 / 24 November 2020

Besok, Bale dan Reguilon Merapat ke Tottenham

Kamis 17 Sep 2020 20:45 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Gareth Bale

Gareth Bale

Foto: EPA-EFE/JUSTIN LANE
Bale dan Reguilon akan terbang ke London dan langsung menuju tempat latihan Spurs.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Dua pemain Real Madrid, Gareth Bale dan Sergio Reguilon dilaporkan bakal segera terbang ke London, Inggris untuk merampungkan kepindahanya ke Tottenham Hotspur. Bale memperkuat Tottenham sebagai pemain pinjaman selama satu musim, sedangkan Reguilon diikat kontrak permanen oleh kubu the Lilywhites dengan mahar 30 juta pounds ditambah bonus.

Bale dan Reguilon akan hadir di Valdebebas, markas Madrid, untuk terakhir kali pada Kamis (17/9), seperti laporan Marca. Pada Jumat (18/9), kedua pemain ini akan terbang ke London dan langsung menuju tempat latihan Spurs.

Manajemen Madrid mengakui Bale hampir mencapai kesepakatan untuk kembali ke Liga Primer Inggris, tetapi beberapa masalah antara pemain dan klub Inggris tersebut masih perlu diselesaikan.

Baca Juga

Pelatih Spurs Jose Mourinho memberikan lampu hijau. Hal sama datang dari Ketua Tottenham Daniel Levy. Persetujuan ini telah menjadi kunci dalam kesepakatan mendatangkan Bale untuk kembali ke klub yang dia tinggalkan pada 2013 silam untuk bergabung dengan Madrid.

Kepindahan Bale mengurangi masalah bagi pelatih Madrid Zinedine Zidane. Pelatih asal Prancis itu memang ingin mendepak penyerang sayap berusia 31 tahun itu setelah penampilan mengecewakan musim lalu.

Di sisi lain, baik Bale maupun Reguilon harus memenuhi persyaratan yang diminta oleh pemerintah Inggris terkait masalah kesehatan agar dapat memasuki Negeri Ratu Elizabeth.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA