Kamis 17 Sep 2020 19:28 WIB

Pelatih Plovdiv akan Buktikan Prediksi Anaknya Salah

Harry jadi sosok yang menakutkan bagi Plovdiv.

Rep: Muhammad Ikhwanudin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane jadi sosok yang paling disegani.
Foto: EPA-EFE/Owen Humphreys/NMC
Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane jadi sosok yang paling disegani.

REPUBLIKA.CO.ID,

PLOVDIV -- Pelatih Lokomotiv Plovdiv, Bruno Akrapovic menyebut prediksi anaknya salah. Ia akan berusaha keras menumbangkan Tottenham Hotspur di kualifikasi Liga Europa, Kamis (17/9) malam ini WIB.  

Spurs akan bertandang ke kota Plovdiv, Bulgaria demi meniti asa menuju putaran final Liga Europa. Meski tak diunggulkan, Bruno tetap yakin timnya akan menang.  

"Tottenham adalah nama besar. Anak saya yang berusia 10 tahun berkata kami tidak punya kesempatan. Saya tanya alasannya, dia bilang karena ada Harry Kane," kata Bruno seperti dilansir Four Four Two, Kamis (17/9).  

Sang anak, kata Bruno, menyebut striker Spurs itu seperti badai yang sulit dihentikan. Mendengar itu, Bruno justru merasa lebih tertantang untuk menghadapi Spurs.  

"Ini menarik. Saya berharap kami akan melalui pertandingan yang hebat. Ini adalah pertandingan besar untuk semua orang. Saya ingin semuanya berjalan lancar," ujarnya.

Di sisi lain, pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho menganggap pertandingan kontra Lokomotiv Plovdiv adalah partai hidup mati. Sebab, Spurs hanya memiliki satu kesempatan untuk bisa lolos ke putaran final.  

Mourinho tidak ingin meremehkan lawannya meski tidak termasuk tim elite Eropa. Ia menyontohkan, Benfica dikalahkan oleh PAOK dalam kualifikasi Liga Champions.  

"Ini adalah pertandingan sistem gugur, tidak ada laga kedua karena Selasa lalu ada kejutan Benfica yang dikalahkan PAOK," katanya seperti dilansir laman resmi klub, Kamis (17/9).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement