Kamis 17 Sep 2020 19:16 WIB

Roma Masih Berhasrat Ambil Torreira dari Arsenal

uang hasil penjualan Torreira bisa digunakan oleh Arsenal untuk membeli pemain baru.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar
  Pemain Arsenal Lucas Torreira (kiri)  berebut bola dengan pemain Manchester United Jesse Lindgard (kanan), pada pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Arsenal dan Manchester United di Stadion Emirates di London, Kamis (2/1) dini hari WIB.
Foto: AP/Matt Dunham
Pemain Arsenal Lucas Torreira (kiri) berebut bola dengan pemain Manchester United Jesse Lindgard (kanan), pada pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Arsenal dan Manchester United di Stadion Emirates di London, Kamis (2/1) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- AS Roma masih berhasrat mendatangkan gelandang Arsenal, Lucas Torreira. Kebetulan Torreira belum mendapatkan jam bermain lebih di Emirates Stadium.

Eks Sampdoria terang-terangan ingin kembali ke Italia. Roma siap memanfaatkan momentum tersebut.

Menurut Calciomercato, I Lupi mungkin harus mengumpulkan dana yang cukup untuk mengajukan penawaran. Ada opsi lain yang bisa dipakai klub tersebut.

Roma siap menukar Amadou Diawara dengan Torreira. Namun belum diketahui apakah Arsenal tertarik pada cara ini atau tidak.

"Kemungkinan the Gunners menginginkan uang tunai agar bisa digunakan untuk anggaran transfer mereka pada bursa transfer kali ini," demikian laporan yang dikutip dari Tribal Football, Kamis (17/9).

Artinya, uang hasil penjualan Torreira bisa digunakan oleh Arsenal untuk membeli pemain baru. Pelatih Meriam London, Mikel Arteta membutuhkan tambahan jugador anyar di sektor gelandang serang.

Kembali ke Torreira. Torino juga dikaitkan dengan penggawa tim nasional Chile itu.

Nampaknya Roma lebih menarik perhatian sang gelandang. Itu karena I Lupi tampil di kompetisi Eropa.

Sudah dua musim ia berkostum Arsenal. Sejauh itu, Torreira tampil dalam 89 laga di berbagai ajang, dan mencetak empat gol.

Andai kembali ke Italia, pesepakbola 24 tahun itu diprediksi cepat beradaptasi. Pada masa lalu ia pernah memperkuat Sampdoria dan Pescara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement