Kamis 17 Sep 2020 17:17 WIB

Masa Depan Dele Alli di Tottenham Hotspur Diragukan

Alli diprediksi tidak akan dibawa pada laga malam ini WIB.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Dele Alli
Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Dele Alli

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Absennya gelandang serang Tottenham Hotspur, Dele Alli dalam kompetisi Liga Europa membuat masa depannya bersama klub diragukan. Dia dikabarkan akan dikeluarkan dari skuat dan kembali absen dalam laga melawan Lokomotiv Plodiv pada malam nanti WIB.

Dilansir dari laman Off the Post, pemain asal Inggris ini diganti di babak kedua saat laga perdana Liga Primer Inggris melawan Everton. Hasil akhir 0-1 atas kemenangan Everton membuat Dele Alli tidak dibawa dalam laga tandang hari ini.

Laporan The Guardian menyebut Alli tidak sedang cedera. Namun ketidakhadirannya bersama skuad memperkuat isu yang hadir untuknya, terlebih Jose Mourinho sempat menyebutnya dengan 'si Penekan Lini Depan Pemalas' setelah kalah dari Everton.

Di sisi lain, penggemar pun menyadari komentar yang sama pernah dikeluarkan oleh Mourinho. Dia sempat memanggil Alli sebagai 'Pemain Malas' tak lama setelah bergabung dengan klub untk menggantikan Mauricio Pochettino.

Kini menjadi pertanyaan apakah Mourinho akan melepas Alli sebelum bursa transfer musim panas ditutup.  Sementara itu, kabar hengkangnya Alli dari Tottenham Hotspur diperkuat dengan tweet dari salah satu akun penggemar yang disukai oleh Alli.

Disengaja atau tidak, namun tweet berisi ramalan pemain inti musim ini masuk dalam kolom cuitan yang disukai oleh Alli. Alli pun dikaitkan dengan beberapa klub lain. Sebut saja Real Madrid yang juga memiliki rumor akan menyerahkan Gareth Bale dan Sergio Reguilon pada Tottenham Hotspur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement