Thursday, 8 Jumadil Akhir 1442 / 21 January 2021

Thursday, 8 Jumadil Akhir 1442 / 21 January 2021

BKD DKI Pastikan Delapan Pejabat Sempat Positif Sudah Sembuh

Kamis 17 Sep 2020 16:54 WIB

Rep: Amri Amrullah/ Red: Bilal Ramadhan

Sekda DKI Jakarta Saefullah (kiri) dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Sekda DKI Jakarta Saefullah (kiri) dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Foto: Twitter/@aniesbaswedan
Tiga pejabat masih isolasi dan dua pejabat lainnya sudah meninggal dunia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta, Chaidir mengatakan, saat ini delapan dari 13 pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang sempat terpapar Covid-19 sudah dinyatakan sembuh, sehat dan kembali beraktivitas.

Sementara, tiga pejabat lainnya masih menjalani isolasi dan dua meninggal dunia, yaitu Sekretaris Daerah DKI Jalarta, Saefullah dan Lurah Meruya Selatan, Ubay Hasan. "Delapan dari total 13 pejabat yang terpapar Covid-19, sejak beberapa waktu lalu telah dinyatakan sehat dan kembali beraktivitas," kata Chaidir, Kamis (17/9).

Delapan pejabat yang telah dinyatakan sehat di antaranya Kepala Biro Pendidikan Mental dan Spiritual Setda DKI Jakarta Hendra Hidayat (sekarang Wakil Wali Kota Jakarta Timur), Kepala Biro Pemerintahan Setda DKI Jakarta Premi Lesari; Asisten Pemerintahan Setda DKI Jakarta Reswan W Soewardjo (sekarang Asisten Deputi Gubernur Jakarta bidang Pariwisata).

Kemudian, Ketua Tim Gubernur untuk Percepatan dan Pembangunan (TGUPP) Amin Subekti; Direktur Utama Perumda Pasar Jaya Arief Nasruddin; Kepala Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Suzi Marsitawati; Kepala Biro Penataan Kota dan Lingkungan Hidup Afan Adriansyah; serta Sekretaris Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Gumilar Ekalaya.

Sedangkan tiga pejabat yang masih menjalani isolasi yakni Wali Kota Jakarta Barat; Uus Kuswanto, Asisten Deputi Gubernur DKI Jakarta dan Kepala Bagian Hukum di Biro Hukum Setda DKI Jakarta.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA