Kamis 17 Sep 2020 18:42 WIB

Diincar Leicester dan MU, Bintang Bournemouth Ogah Tergoda

performa Brooks di Championship akan terus dipantau.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
David Brooks
Foto: Twitter David Brooks
David Brooks

REPUBLIKA.CO.ID, BOURNEMOUTH — Bintang Bournemouth David Brooks, kemungkinan besar akan bertahan di klub pada bursa transfer musim panas kali ini. Padahal, pemain asal Wales itu diminati oleh dua klub papan atas Liga Primer Inggris, Leicester City dan Manchester United.

Namun, dikutip dari Tribalfootball, Kamis (17/9), kedua klub tersebut tak terlalu memaksakan diri mendapatkan Brooks. Artinya, Brooks tak akan mendapatkan jalan untuk kembali ke Liga Primer, dengan musim ini Bournemouth kini berjuang di divisi Championship.

Musim lalu, pemain berusia 23 tahun itu punya masalah engkel, sehingga beberapa tim menarik diri untuk merekrutnya. Oleh karena itu, performa Brooks di Championship akan terus dipantau. Jika tampil impresif, ia akan pindah pada pertengahan musim ini atau musim panas tahun depan.

Sementara itu, the Cherries ingin menjual striker Joshua King. Namun sampai saat ini belum ada penawaran yang masuk dengan harga menarik. Sebelumnya, Bournemouth juga sudah menjual stiker andalannya Callum Wilson ke Newcastle United.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement