Tuesday, 18 Muharram 1444 / 16 August 2022

Ferdinand Ungkap Kekaguman Lampard Terhadap Hakim Ziyech

Kamis 17 Sep 2020 18:15 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar

Rio Ferdinand

Rio Ferdinand

Foto: EPA/ROBERT GHEMENT
Ferdinand mengungkapkan bagaimana senangnya Ziyech bisa bergabung ke Chelsea

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mantan kapten tim nasional Inggris, Rio Ferdinand, mengungkapkan Frank Lampard sudah terkesan dengan Hakim Ziyech, sejak tiba di Chelsea. Lampard menyebut kalau kemampuan umpan dari pemain internasional Maroko itu luar biasa.

Pemain yang berposisi sebagai winger tersebut pindah ke Stamford Bridge dari Ajax Juli lalu, saat kesepakatan sudah dicapai pada awal 2019. Pemain berusia 27 tahun itu belum melakukan debutnya untuk klub, setelah absen dalam kemenangan Chelsea 3-1 atas Brighton karena cedera.

Namun Lampard berharap Ziyech bisa dimainkan saat the Blues melawan Liverpool akhir pekan ini. Dengan banyaknya pemain yang didatangkan Lampard musim panas kali ini, kedatangan Ziyech memang tak menarik perhatian.

Hanya saja, Ferdinand mengungkapkan bagaimana senangnya Ziyech bisa bergabung ke Chelsea.

''Kalian tahu apa yang saya bilang ke Frank (Lampard) sebelumnya soal Ziyech, dan dia bilang 'Umpannya sangat luar biasa. Saya melihat mereka melakukan umpan saat dia memotongnya dengan kaki kiri dan dia seperti Mason Mount, Timo Werner, Kai Havertz dan lainnya, semua berlari dan saya pikir Ziyech akan mampu bermain bersama pemain-pemain ini','' ungkap Ferdinand, dikutip dari Metro, Kamis (17/8).

Chelsea mengawal kompetisi dengan kemenangan lawan the Seagulls. Namun hanya Timo Werner dan Kai Havertz pemain baru yang diturunkan dari deretan pemain baru yang didatangkan. Ferdinand yakin mantan pemain RB Leipzig tersebut akan membuktikan diri layak berada di Chelsea. ''Saya akan mendukung Werner. Dia terlihat tajam kemarin lawan Brighton,'' jelas dia.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA