Friday, 12 Rabiul Akhir 1442 / 27 November 2020

Friday, 12 Rabiul Akhir 1442 / 27 November 2020

Nikita Mirzani Minta Didoakan agar Berhijab Lagi

Jumat 18 Sep 2020 04:00 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani Minta Didoakan agar Berhijab Lagi

VIVA – Artis Nikita Mirzani mengunggah video menggunakan hijab hitam di akun Instagramnya. Saat ditemui awak media, Nikita memberi penjelasan soal penampilannya tersebut. Nikita mengaku unggahan tersebut sesuai dengan suasana hatinya.

“Gue kan suka gesrek ya. Kalau lagi ada akhlak keluar foto yang bagus-bagus, kalau lagi enggak ada akhlak enggak pakai baju. Kayak gitu. Suka-suka gue saja lah,” kata Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya, Rabu, 16 September 2020.

Banyak warganet yang memuji kecantikan Nikita Mirzani saat mengenakan hijab. Wanita kelahiran Jakarta itu berharap bahwa suatu saat nanti dirinya bisa kembali berhijab dan mengenakan busana yang menutup aurat.

Baca juga: Pengakuan Nikita Mirzani, Ingin Punya Anak Lagi Tapi Gak Mau Nikah?

“Iya ya, gue cantik banget ya. Gue juga pangling loh. Nanti ya doain mudah-mudahan gue bisa menutup aurat. Iya aurat gue lagi. Tanpa ada paksaan dari orang lain dan mudah-mudahan orang lain siap menerima semuanya gitu,” kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pernah memutuskan untuk tampil berhijab. Hal itu berlangsung tidak sampai satu tahun. Nikita kemudian membuka kembali hijabnya. Kala itu, ia merasa tidak merugikan siapapun jika memakai atau melapas hijabnya.

"Kalau gue mau buka juga kenapa sih? Enggak ngerugiin siapapun sih. Gue pakai tidak merugikan siapapun, begitupun kalau gue pakai," kata Nikita kala itu.

Baca juga: Nikita Mirzani Ungkap Unggahan Diduga Indra Tarigan yang Hina Anaknya

Saat itu, Nikita Mirzani tidak menyalahkan siapapun. Ia mengakui keputusan melepas hijab merupakan tanggung jawab dirinya sendiri.

"Memang iman Niki saja enggak kuat, sudah itu aja. Habis didoain sih sama netizen. Iya, pergolakan batin jiwa raga dan semuanya ya, pokoknya yang salah Niki lah," kata Niki kala itu.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA