Jumat 18 Sep 2020 03:55 WIB

Puji Ayu Ting Ting Berhijab, Sahrul Gunawan Diminta Langsung Lamar

Puji Ayu Ting Ting Berhijab, Sahrul Gunawan Diminta Langsung Lamar

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Sahrul Gunawan
Sahrul Gunawan

VIVA – Pedangdut Ayu Ting Ting belum lama ini berhasil menarik perhatian warganet usai mengunggah sebuah foto ke Instagram pribadinya, @ayutingting92. Dalam foto tersebut, Ayu tampak cantik dalam balutan busana berwarna putih dan hijab berwarna hitam dengan motif bunga-bunga.

Ada dua slide foto yang diunggah oleh Ayu, di slide foto pertama, pedangdut kelahiran Depok itu tidak mengarahkan pandangannya ke arah kamera. Sementara di slide foto kedua, Ayu mengarahkan pandangannya ke arah kamera.

“?? hijabnya,” tulis Ayu sebagai caption dalam unggahan tersebut.

Baca juga: Ayu Ting Ting Bantah Beri Harapan Palsu Pada Didi Riyadi

Foto Ayu tersebut pun langsung mendapat banyak respons positif dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, foto itu sudah mendapat lebih dari 255 ribu like, dan lebih dari tiga ribu komentar.

Banyak warganet yang memuji kecantikan Ayu ketika mengenakan hijab. Bahkan, aktor Sahrul Gunawan juga terlihat memberi komentar bernada pujian.

“Cantik ayuu,” tulis Sahrul Gunawan.

Ternyata, komentar Sahrul Gunawan yang memuji Ayu Ting Ting itu berhasil menarik perhatian warganet. Mereka lantas menjodoh-jodohkan Sahrul Gunawan dengan Ayu Ting Ting.

Baca juga: Cegah Penularan COVID-19, Sahrul Gunawan Kampanye Pilkada Via YouTube

“Nikah ama Ayu aja.”

“Lamar aja kang.”

“Kamu (Sahrul) cocok jadi imam Ayu, Ayu butuh sosok pemimpin yang saleh, ayo lamar halalin.”

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement