Kamis 17 Sep 2020 11:11 WIB

PUBG Mobile Kolaborasi dengan Rapper asal Indonesia

PUBG Mobile berharap lagu yang dapat menambah semangat dan memacu adrenalin

PUBG Mobile
Foto: PUBG Mobile
PUBG Mobile

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Merayakan dimulainya era baru PUBG Mobile versi 1.0 yang telah resmi diperbarui (update) per tanggal 8 September, PUBG Mobile baru-baru ini berkolaborasi dengan Youtuber yang juga seorang rapper asal Indonesia, QoryGore. Hal ini terwujud dalam lagu bergenre musik rap berjudul "The Highest Rank".

PUBG Mobile berharap lagu dapat menambah semangat dan memacu adrenalin seorang pemain ketika  bermain gim. Sehingga pemain memiliki peluang besar untuk memperoleh Winner Winner Chicken Dinner di game tersebut. 

"Semakin antusiasnya komunitas PUBG Mobile akan game PUBG Mobile dari tahun ke tahun, memotivasi kami untuk terus mengembangkan game sehingga para pemain tetap solid dan terus membantu kemajuan dari game ini," ujar Direktur Pemasaran PUBG Mobile untuk Asia Tenggara,  Oliver Ye, dalam siaran persnya, Kamis (17/9).

Pemilihan Rapper QoryGore juga telah dipikirkan secara matang.  Rapper Qorygore bukan orang baru di dunia gim. Sebelumnya ia sempat unjuk kebolehannya dalam  membuat sebuah rap freestyle dan diapresiasi oleh para penggemar PUBG Mobile saat bermain di map eksklusif  terbaru yaitu 'LIVIK'. 

Qorygore, yang tengah mengisi suara untuk lagu rapnya di PUBG Mobile mengatakan ini adalah kesempatan yang bagus baginya. Karena ia sendiri telah lama memainkan gim PUBG dan ternyata kini ia memiliki kesempatan untuk berkolaborasi membuat lagunya.

"Gue akan menonjolkan sisi rapper dan gamers gue di lagu ini.  Pokoknya siapapun yang denger lagu ini akan merasa masuk ke dunia PUBG Mobile, karena bayangan gue, lagu ini adalah tentang team work, one purpose, friendship, fighting dan chicken dinner tentunya.  Dengan lirik dan tune yang semangat gue yakin penggemar PUBG Mobile bakal suka," ujarnya dalam siaran persnya, Kamis (17/9).

Indonesia tercatat sebagai negara peringkat kedua di dunia yang memiliki pemain aktif bulanan PUBG tertinggi. PUBG Mobile terus melakukan pembaruan untuk tetap membuat permainan ini lebih segar dan seru.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement