Wednesday, 6 Safar 1442 / 23 September 2020

Wednesday, 6 Safar 1442 / 23 September 2020

Jajan Kopi Hemat di Janji Jiwa Setiap Hari

Kamis 17 Sep 2020 09:22 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah

Jiwa Group luncurkan aplikasi telepon pintar Jiwa+,Rabu (16/9). Jiwa+ bertujuan mempermudah penggemar Janji Jiwa, teman sejiwa dalam memesan kopi dan toast.

Jiwa Group luncurkan aplikasi telepon pintar Jiwa+,Rabu (16/9). Jiwa+ bertujuan mempermudah penggemar Janji Jiwa, teman sejiwa dalam memesan kopi dan toast.

Foto: Tangkapan layar
Janji Jiwa berikan paket hemat minum kopi setiap hari melalui aplikasi Jiwa+.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jajan kopi setiap hari tentunya bukan perkara mudah bagi mereka yang tidak punya bujet banyak untuk beli kopi. Alhasil, secangkir kopi dari kedai mungkin tak bisa dibeli setiap hari.

Baca Juga

Beranjak dari latar belakang tersebut, Janji Jiwa mencoba memberikan alternatif jajan kopi hemat agar bisa beli kopi setiap hari. Melalui aplikasi Jiwa+ yang baru diluncurkan, Janji Jiwa tawarkan harga menarik yang ramah di kantong.

“Pernah nggak sih ingin beli kopi seriap hari, tapi takut dompet jebol. Kenapa tak ada paket yang bisa kasih diskon kalau ingin ngopi setiap hari,” kata CTO of Jiwa Group, Gerry Narayan dalam Launching Apps dari Janji Jiwa, Rabu.

Gerry menjelaskan, melalui aplikasi Jiwa+, pelanggan bisa memanfaatkan promosi jajan kopi lebih hemat. Pengguna bisa menghemat hingga Rp 50.000 untuk pembelian 10 es kopi susu reguler melalui paket 'Ngopi Tiap Hari'.

Penggemar kopi juga bisa membeli voucher dengan harga Rp 50.000 untuk akumulasi saldo senilai Rp 100.000. Voucher ini bisa dipakai untuk membeli ragam menu minuman di Janji Jiwa.

“Promosi hanya eksklusif di aplikasi Jiwa+. Jadi tidak nge-link ke Go-Food atau Grab Food,” kata Gerry.

Jiwa Group merilis aplikasi Jiwa+ untuk mempermudah penggemar kopi memesan minuman dan roti. Aplikasi Jiwa+ dapat diunduh melalui Play Store dan App Store.

'Teman Sejiwa' dapat melakukan pemesanan berbagai produk dengan lebih mudah dalam dua metode, yakni pick up dan delivery. Metode pick up memungkinkan setiap teman sejiwa melakukan pemesanan tanpa antri di Jilid terdekat.

Pengguna bisa mengambil pesanan sesuai waktu yang diinginkan secara cashless. Jiwa+ bekerja sama dengan credit card, OVO, Go-Pay, dan ShopeePay sebagai metode pembayaran cashless.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA