Kamis 17 Sep 2020 06:35 WIB

PSBB, NSH Jakarta Kembali Latihan di Mess

IBL 2020 rencananya dilanjutkan pada 13 Oktober 2020 di Mahaka Arena, Jakarta.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Logo IBL 2020
Foto: IBL
Logo IBL 2020

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) mulai Senin (14/9) setidaknya hingga dua pekan ke depan. Situasi ini membuat NSH Jakarta tak bisa berlatih kembali.

Akibat aturan tersebut, pemain NSH Jakarta harus berlatih di mess. Situasi itu membuat persiapan anak asuh AF Rinaldo jelang lanjutan IBL 2020 sedikit terganggu.

IBL 2020 rencananya dilanjutkan pada 13 Oktober 2020 di Mahaka Arena, Jakarta. Dengan waktu yang mepet, NSH Jakarta harus memutar otak.

“Saat ini ke mess lagi, latihan di gym lagi karena PSBB kembali berlaku. Kami tidak bisa memakai lapangan,” ujar manajer NSH Jakarta, Yusuf Arlan, dilansir dari laman IBL Indonesia, Kamis (17/9).

Beberapa tim seperti Satria Muda Pertamina Jakarta dan Pelita Jaya Jakarta membuka opsi untuk berlatih di luar ibu kota. Namun, NSH Jakarta tak bisa melakukan hal tersebut.

Waktu yang mepet, serta persiapan keberangkatan yang panjang, membuat NSH Jakarta berpikir dua kali jika ingin latihan di luar ibu kota. “Situasi kami tidak memungkinkan untuk berlatih di luar Jakarta,” pungkas Arlan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement