Friday, 8 Safar 1442 / 25 September 2020

Friday, 8 Safar 1442 / 25 September 2020

Siapkan Karir Sejak Dini,  NCC  Isi Seminar SINERGI

Kamis 17 Sep 2020 06:24 WIB

Red: Irwan Kelana

usa Mandiri Career Center (NCC) akan tampil dalam rangkaian Seminar SINERGI yang diadakan untuk mahasiswa baru STMIK Nusa Mandiri.

usa Mandiri Career Center (NCC) akan tampil dalam rangkaian Seminar SINERGI yang diadakan untuk mahasiswa baru STMIK Nusa Mandiri.

Foto: Dok STMIK Nusa Mandiri
Seminar SINERGI diadakan oleh STMIK Nusa Mandiri, 21 September 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nusa Mandiri Career Center (NCC) akan turut andil dalam rangkaian Seminar SINERGI yang dilaksanakan oleh kampus Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri guna menyambut kehadiran mahasiswa baru tahun akademik 2020/2021. 

Nusa Mandiri Career Center (NCC) merupakan lembaga di bawah naungan kampus STMIK NUSA MANDIRI yang concern di  bidang persiapan dan pengembangan karir dalam hal masa depan karir mahasiswa/alumninya sehingga menjadi SDM profesional dan sukses sesuai bidang kompetensinya. 

Kegiatan ini akan mengusung tema “ Creating Your Career Plan For Your Bright Future “ dengan menghadirkan narasumber Ketua NCC, Muhammad Faisal. 

Faisal menuturkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi dan motivasi kepada mahasiswa baru dalam mempersiapkan karir sejak dini sehingga ketika lulus nanti mendapatkan pekerjaan yang sesuai. 

“Seminar ini akan dilaksanakan pada Senin, 21 September 2020,  pukul 09.00-15.00 WIB. Bagi mahasiswa baru yang ingin mengikuti kegiatan ini dapat mendaftar melalui link pendaftaran http://bit.ly/daftar_sinergi_2020 ,” ujar Faisal dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Faisal menambahkan Nusa Mandiri Career Center  (NCC) hadir dalam rangka mempersiapkan dan memfasilitasi mahasiswa/alumni dalam meraih karir gemilang.

“Nantinya mahasiswa dapat mengambil nilai positif dan ilmu  dari Seminar SINERGI ini untuk menyiapkan diri mahasiswa agar dapat mengukir prestasi baik di kampus maupun di luar kampus,” pesannya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA