Kamis 17 Sep 2020 05:34 WIB

BEC Gelar Seminar Tematik, 22-24 September 2020.

Agar masa depan lebih baik, BEC mengajak mahasiswa berwirausaha.

UBSI, melalui BSI Entreprenur Center (BEC) akan menggelar Seminar Tematik pada Selasa-Kamis, 22-24 September 2020.
Foto: Dok UBSI
UBSI, melalui BSI Entreprenur Center (BEC) akan menggelar Seminar Tematik pada Selasa-Kamis, 22-24 September 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BSI Entrepreneur Center (BEC) kembali akan menyelenggarakan Seminar Tematik. Sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Seminar Tematik  kali dilakukan secara virtual melalui Zoom dan live di Channel Youtube Kuliah BSI Aja.

Seminar Tematik yang mengusung tema Entrepreneurship for a Better Future itu akan didadakan  selama tiga hari,  Selasa-Kamis, 22-24 September 2020.

Seminar Tematik BEC hari pertama akan dimulai pukul 19.00 WIB-21.00 WIB, hari kedua dan ketiga pukul 09.00 WIB-11.00 WIB. Seminar itu akan menghadirkan Fuad Nur Hasan sebagai narasumber . Ia  merupakan Kepala BSI Entrepreneur Center dan CEO & founder Rumah Coding Indonesia. 

Suharyanto, wakil Rektor Bidang Non Akademik UBSI mengatakan Seminar Tematik ini bertujuan membuka mindset mahasiswa agar mampu berpikir cerdas dalam menyikapi kondisi saat ini.

“Sesuai dengan visi kampus UBSI menjadi universitas unggul di bidang ekonomi kreatif pada tahun 2033,” ujar Suharyanto dalam keterangan tertulis, Rabu (16/9).

Ia menambahkan Seminar Tematik ini sebagai upaya dalam membangun karakter pemuda yang peduli dan kreatif hingga siap menjadi pengusaha sebelum wisuda. “BEC mengajak mahasiswa berwirausaha, agar  bisa meraih masa depan lebih,” ujarnya.

“Oleh karenanya seluruh mahasiswa dapat segera mendaftarkan diri melalui link http://bit.ly/tematikubsi untuk mengikuti seminar tematik BEC dan mendapatkan banyak ilmu yang manfaat,” tutup Suharyanto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement