Saturday, 9 Safar 1442 / 26 September 2020

Saturday, 9 Safar 1442 / 26 September 2020

Realme 7 Power Squad akan Menjadi Icon Launch Event

Kamis 17 Sep 2020 06:16 WIB

Red: Gita Amanda

Realme akan meluncurkan produknya secara official di Indonesia. Smartphone ini adalah Realme 7 dan 7i.

Realme akan meluncurkan produknya secara official di Indonesia. Smartphone ini adalah Realme 7 dan 7i.

Foto: Realme
Realme telah mengumpulkan 7 anak muda dengan latar belakang yang berbeda-beda

REPUBLIKA.CO.ID, Pada tanggal 17 September 2020, Realme akan melakukan lauch event untuk produk Realme 7|7i 64MP Power Master. Smartphone yang digadang sebagai produk dengan processing tinggi untuk kalangan muda ini tentu banyak menarik perhatian. Agar lebih mudah diterima dengan imagenya untuk anak muda, pihak Realme sudah merencanakan sesuatu yang khusus yaitu membuat grup Realme 7 Power Squad!

Apa itu Realme 7 Power Squad?

Anda mungkin bingung apa sebenarnya squad ini? Realme telah mengumpulkan 7 anak muda dengan latar belakang yang berbeda-beda sebagai representasi produk Realme 7 dan 7i. Produk smartphone ini memang ditujukan untuk anak muda, jadi tidak salah jika grup ini menjadi ambassador untuk mempromosikannya.

Group ini juga disebut 7 Power Master Squad dan saat launch event akan muncul dengan hastag #7PowerMasterSquad. Siapa sajakah mereka? Berikut adalah informasi singkatnya:

Iqbaal Ramadan

Menempati sebagai posisi ketua grup ambassador ini adalah Iqbaal Ramadan. Karakter Iqbaal tentunya karismatik dan cocok menjadi fase utama untuk group ini. Title yang ia pegang dalam group adalah Power Master Ambassador.

Ryuji Utomo

Anggota berikutnya adalah Ryuji Utomo yang merupakan pesepak bola muda. Ia tergolong anggota Timnas Indonesia yang masih aktif membela nama nusantara di lapangan hijau internasional. Ia memegang title Power Master of Football.

Agus Prayogo

Agus adalah atlet long distance runner. Ia sempat memenangkan medali emas pada Sea Games lalu. Namanya yang mengharumkan bangsa tentu menjadi image sempurna sebagai anak muda berprestasi. Ia memegang title Power Master of Speed.

Putri Anindya

Putri adalah fotografer kelas dunia yang sudah cukup dikenal. Hasil karyanya di-publish oleh National Geography dan sangat indah dipandang. Sebagai anak muda yang suka alam dan mampu berkreasi di dunia fotografi, tidak aneh jika Putri memegang title Power Master of Photography.

Meutia Maharani

Meutia adalah atlet Esport dan merupakan bagian dari Tim ONIC. Sepak terjangnya di dunia Pro Gamer sudah tidak perlu dibicarakan lagi. Sebagai scene yang masih berkembang di Indonesia, banyak anak muda memandang atlet Esport ini sebagai sumber inspirasi. Meutia memegang title Power Master of Gaming.

Rizky Nazar

Sebagai artis, Rizky telah membintangi banyak film. Tapi perannya yang paling berkesan adalah dalam film Gatotkaca. Dalam film itu, Rizky memerankan superhero lokal yang sudah banyak dikenal. Perannya dalam film itu membuatnya memegang title Powermaster of Local Hero.

Sara Fajira

Siapa sih yang tidak kenal dengan grup musik Lathi? Grup ini sempat viral karena prestasinya mencapai rank tinggi tanggal lagu internasional. Suaranya yang merdu dan performanya yang powerful membuatnya memegang title Power Master of Voice.

Menggunakan ikon anak mudah berprestasi di atas, pihak Redmi berharap Realme 7 Power Squad bisa memperkenalkan produknya secara luas ke anak muda Indonesia. Tentu saja tujuan ini juga disertai niat menginspirasi dan menaikan semangat dalam situasi pandemi 2020 ini.

Apa yang spesial dari event launch ini?

Selain menghadirkan tokoh ikon unik Realme 7 Power Squad, akan ada show special realmexTheComment. Acara yang sempat berhenti di Net TV ini disponsori langsung oleh Realme kali ini. The Comment merupakan acara yang sangat erat berhubungan dengan dunia maya dan juga kehidupan anak muda.

Karena kebangkitan acara ini, fans-fans The Comment pasti juga akan menyaksikan event ini. Acara ini pernah menjadi trending di Twitter saat pamit. Tidak aneh jika Realme mengharapkan kepopuleran The Comment bisa membuat launch event menjadi lebih sukses.

photo
Realme akan meluncurkan produknya secara official di Indonesia. Smartphone ini adalah Realme 7 dan 7i. - (Realme)

Dimana bisa menonton acara launch event?

Bagi Anda yang ingin menonton acara realmexTheComment ini pastikan untuk menonton The Comment di NET TV pukul 18.00 WIB pada tanggal event. Acara ini akan disiarkan langsung dan tentunya akan meriah.

Untuk Anda yang tidak bisa menonton di TV, jangan takut! Anda bisa juga manfaatkan YouTube streaming untuk realmexTheComment. Menggunakan YouTube, Anda bisa menonton acara dari smartphone. Tidak peduli dimana Anda berada, selama ada akses internet, Anda bisa tonton event ini.

Live stream dari YouTube bisa diakses lewat channel Net TV official, Channel The Comment, Tonight Show, Malam-Malam, Ini Talkshow serta Channel Official Realme Indonesia. Di live stream Anda bahkan bisa berbincang dengan penonton lain jika fitur chat diaktifkan oleh pihak pemilik channel.

Karena mendapatkan hosting dari The Comment, acara realmexTheComment tentu tidak akan terlalu kaku seperti launch event lainnya. Anda akan bisa menikmati hiburan dari duo Danang dan Darto. Hal-hal seperti berita viral dan para 7 Power Master Squad juga akan tampil memeriahkan acara ini. Jangan lewatkan acara meriah launch event ini. Adanya Realme 7 Power Squad tentu akan memeriahkan acara dan membuat produk realme 7 dan 7i lebih berkesan!

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA