Rabu 16 Sep 2020 23:13 WIB

Grup K-Pop iKON Rayakan Debut ke-5 Bersama Penggemar

Perayaan salah satunya dilakukan melalui siaran langsung V Live pada 15 September 202

Penampilan  K-pop Korea Ikon.
Foto: Republika/Iman Firmansyah
Penampilan K-pop Korea Ikon.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Grup K-pop iKON merayakan ulang tahun debut kelima mereka bersama para penggemar yang berjuluk iKONIC. Pada 15 September, kelompok laki-laki asuhan YG Entertainment menandai lima tahun sejak debut mereka pada 2015 dengan single pertama, "My Type".

Perayaan mereka termasuk siaran V Live, lebih banyak konten termasuk swafoto, video khusus berjudul "My Type' Live Video" yang menampilkan mereka membawakan lagu dan berbicara tentang kenangan, serta masih banyak lagi kegiatan. Dilansir di Soompi, Rabu (16/9), iKON membagikan beberapa foto grup yang menyenangkan di Instagram dengan tulisan, "Kami berjanji bahwa kami akan menjadi supercar yang berjalan selamanya dengan cinta iKONIC. Bahkan 50 tahun, 100 tahun, 900 tahun kemudian, kita akan selalu bersama pada tanggal 15 September."

Jinhwan mengunggah di Instagram dengan pesan, "9/15 Hari Jadi ke-5 iKON. Selamat iKONIC & iKON."

Dia membagikan klip di Instagram Stories dirinya dengan topi dari pesta V Live mereka dan menulis, "Tolong tetap jaga kami baik-baik."

Donghyuk menulis di Twitter, "Selamat ulang tahun kelima, iKONIC. Terima kasih karena selalu berada di sisi kami. Aku cinta kamu."

Dia berbagi pesan yang sama di Instagram Story-nya dan juga menambahkan "Aku sangat merindukanmu" dalam bahasa Korea dan "Mencintaimu dan merindukanmu" dalam bahasa Inggris.

Junhoe menulis, "Ini sudah ulang tahun debut kelima kami. Terima kasih semuanya."

Chanwoo mengunggah di Instagram Story-nya untuk mengatakan, "Terima kasih telah mengucapkan selamat ulang tahun ke lima bagi iKON. Selamat ulang tahun juga untukmu, iKONIC !!! Cinta." Yunhyeong mem-posting video lucu di Twitter dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada para penggemar dalam keterangannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement