Thursday, 14 Safar 1442 / 01 October 2020

Thursday, 14 Safar 1442 / 01 October 2020

Realme 7 dan 7i Power Show dengan The Comment

Kamis 17 Sep 2020 05:32 WIB

Red: Gita Amanda

 Realme akan meluncurkan produknya secara official di Indonesia. Smartphone ini adalah Realme 7 dan 7i.

Realme akan meluncurkan produknya secara official di Indonesia. Smartphone ini adalah Realme 7 dan 7i.

Foto: Realme
Pihak Realme sudah menyiapkan berbagai surprise yang tidak boleh dilewatkan

REPUBLIKA.CO.ID, Banyak pecinta gadget tentu menunggu datangnya barang baru ke Indonesia. Pada bulan September ini, Realme akan meluncurkan produknya secara official di Indonesia. Smartphone ini adalah Realme 7 dan 7i. Produk smartphone ini sudah meluncur duluan sebelumnya di India, tapi beberapa hari kedepan, para fans gadget Realme bisa membelinya secara official di Indonesia.
Untuk memastikan kesuksesan smartphone ini, Realme sudah menyiapkan show special. Acara realmexTheComment ini pastinya akan sangat meriah!

Informasi Seputar Realme 7 dan 7i

Sebelum membahas lanjut seputar launch eventnya, ada baiknya melihat lebih dekat dulu apa sebenarnya produk baru dari Realme ini. Informasi seputar produk ini sebenarnya sudah ada di internet dari rumor-rumor dan bocoran pengamat gadget luar negeri. Beberapa detail sebenarnya masih belum pasti, tapi dari yang didapat, kelebihan produk Realme 7 adalah sebagai berikut:

•    Memiliki chipset berkelas baik untuk high speed processing data. Hal ini baik untuk Anda yang memiliki hobi gaming.
    Layar memiliki display 90Hz yang tentu halus. Selain itu, display juga detail dan tajam.
•    Battery dibuat tahan lama.
•    Memiliki 8GB RAM dan 128GB space memory.
•    Menggunakan kamera yang jernih dan tajam. Jelas cocok bagi Anda yang suka buat konten dan foto-foto.
•    Harga jual di kisaran 3 jutaan Rupiah.
Informasi ini tentu sudah cukup menarik. Dikabarkan Realme Indonesia menarget produk ini untuk para anak muda. Hal seperti gaming dan hobi fotografi bisa dipenuhi dengan spek yang cukup tinggi tersebut.

Untuk produk Realme 7i, spec tersebut sepertinya akan dipangkas sedikit untuk mencapai target harga yang lebih rendah. Walaupun begitu, banyak orang beranggapan perbedaan performanya tidak akan jauh. Bagi yang mencari gadget performa mirip tapi dengan harga lebih rendah, variant ini tentu bisa jadi pilihan.

Acara launch akan sangat meriah

Produk yang memang bagus ini tentu tidak akan diluncurkan begitu saja. Pihak Realme sudah menyiapkan berbagai surprise yang tidak boleh Anda lewatkan dalam acara realmexTheComment, The Comment membahas berbagai berita viral dan juga menunjukan berbagai clip dan bahasan seputar internet. Hal yang membuat acara ini lebih unik adalah host-nya yaitu Danang dan Darto. Duo host ini memiliki karisma yang unik serta synergy yang bisa mengocok perut.

Berita penutupan tayangan ini sudah tersebar sejak 2019. Tapi pada kesempatan launching Realme 7 dan 7i, The Comment akan hadir kembali. Tentu saja para fans The Comment tidak sabar menantikan acara realmexTheComment.

photo
Realme akan meluncurkan produknya secara official di Indonesia. Smartphone ini adalah Realme 7 dan 7i. - (Realme)


Selain mengangkat The Comment sebagai partner tayangan, pihak Realme juga mengajukan tujuh tokoh besar sebagai ambassador produk mereka. Nama grup ini adalah #7PowerMasterSquad. Mereka adalah individu-individu muda yang dipilih Realme karena talenta, karisma dan juga passionnya. Mereka memiliki sisi yang berbeda-beda tapi mengekspresikan apa itu anak muda yang ideal.
Image ini tentu sejalan dengan produk Realme 7 dan 7i yang akan dipasarkan di Indonesia ini. Bagi Anda yang ingin tahu siapa saja mereka, berikut adalah informasinya:

•    Pesepak bola nasional, Ryuji Utomo
•    Pemegang medali emas SEA Games, Augus Prayogo
•    Fotografer muda, Putri Anindya
•    Anggota Tim ONIC, Meutia Maharani
•    Aktor film Gatotkaca, Rizky Nazar
•    Penyanyi dari group “Lathi”, Sara Fajira
•    Ketua tim Ambasador, Iqbaal Ramadan

Tokoh-tokoh di atas tentu pas merepresentasikan anak muda berkualitas dari Indonesia. Pihak Realme berharap, #7PowerMasterSquad ini bisa jadi inspirasi tersendiri bagi anak muda Indonesia di masa sulit 2020 ini.

Di mana bisa menonton?

Bagi Anda yang ingin melihat langsung acara launch event ini, pastikan tonton acara realmexTheComment pada saluran Net TV. Acara ini akan tayang pada 13.00 WIB pada 17 September 2020. Bagi Anda yang tidak sempat nonton TV pada waktu itu, mungkin pilihan streaming bisa jadi alternatif. Acara realmexTheComment juga ditayangkan di beberapa channel YouTube secara streaming. Anda cukup kunjungi channel Net TV, The Comment, Tonight Show, Malam-Malam, Ini Talkshow dan Realme Indonesia saat acara mulai.

Bagi yang melewatkan acara realmexTheComment, Anda juga bisa mencari VOD dari stream tersebut. Tentu saja file seperti ini ada yang di archive tapi ada juga yang tidak. Selama Anda memiliki link live stream-nya, video acara ini bisa Anda tonton di waktu lain.

Sekian informasi seputar acara launch dari Realme 7 dan 7i. Mudah – mudahan informasi ini berguna bagi Anda sekalian. Terima kasih sudah membaca artikel-nya!

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA