Rabu 16 Sep 2020 22:51 WIB

Inter Milan Kembali Jadikan Marcos Alonso Target Utama

Inter juga sedang mendekati gelandang Chelsea, N'Golo Kante.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Marcos Alonso Cetak Gol ke Gawang Spurs.
Foto: AP
Marcos Alonso Cetak Gol ke Gawang Spurs.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan kembali menjadikan bek Chelsea, Marcos Alonso sebagai target utama transfer musim ini. Antonio Conte bahkan sengaja menyediakan ruang untuk mantan anak asuhnya tersebut. 

Seperti diberitakan Siempre Inter, Rabu (16/9), Nerrazzuri dirumorkan sedang dekat dengan beberapa pemain yang berposisi sebagai bek kiri, seperti Alonso dan Emerson Palmieri. Inter berniat merekrut Alonso dengan cara meminjamnya.

Selain bek kiri, Inter juga sedang mendekati gelandang Chelsea, N'Golo Kante meski sulit untuk mendapatkan tanda tangan pemain berpaspor Prancis tersebut. 

Jika gagal mendapatkan Kante, Inter sudah menyiapkan taktik melobi Atletico Madrid agar mau menyerahkan Thomas Partey ke kota mode. 

Inter menjadi tim yang paling aktif dalam bursa transfer musim panas tahun ini. Mereka sudah mendatangkan tujuh pemain baru dari tim lain. 

Sederet nama seperti Achraf Hakimi, Nicolo Barella, dan Aleksandar Kolarov akan membuat tim yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu lebih berwarna.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement