Rabu 16 Sep 2020 22:21 WIB

Pria Korban Mutilasi Ditemukan di Apartemen Kalibata City

Mayat tersebut sudah diletakkan di lantai 16 Ebony Tower.

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Andi Nur Aminah
Ilustrasi Mutilasi. (Republika/Mardiah)
Foto: Republika/Mardiah
Ilustrasi Mutilasi. (Republika/Mardiah)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sesosok mayat pria ditemukan di Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan pada Rabu (16/9) sore. Mayat tersebut diduga korban mutilasi. 

Kanit Reskrim Polsek Pancoran, Iptu Supardi menjelaskan mayat tersebut sudah diletakkan di lantai 16 Ebony Tower Apartemen Kalibata City selama beberapa hari. “Jadi gini, di lantai 16 mayatnya disimpan di sini. Tempat pelaku menaruh korban. Rupanya mayatnya sudah beberapa hari,” ujar Supardi ketika dikonfirmasi, Rabu (16/9).

Baca Juga

Supardi mengatakan, pihaknya telah mendapatkan laporan mengenai adanya mayat sejak 9 September 2020. Namun, akhirnya mayat tersebut ditemukan di Apartemen Kalibata City oleh Polda Metro Jaya.

Berdasarkan keterangan Supardi, tempat kejadian perkara (TKP) di mana korban dimutilasi adalah sebuah mansion di Jakarta Pusat. “Di sini (Apartemen Kalibata, Red) cuma menaruh korban saja,” jelasnya.

Sosok mayat tersebut saat ini belum diketahui identitasnya. Sementara itu, pelaku sudah ditangkap di daerah Depok oleh Polda Metro Jaya dan dibawa ke Polda Metro Jaya untuk ditangani lebih lanjut.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement