Rabu 16 Sep 2020 22:04 WIB

Novak Djokovic Melaju ke Putaran Tiga Italian Open

Sebelumnya, Novak Djokovic didiskualifikasi dari US Open pada awal bulan ini.

Novak Djokovic memulai penampilannya di Italian Open dengan sempurna (Foto: Novak Djokovic)
Foto: AP/Seth Wenig
Novak Djokovic memulai penampilannya di Italian Open dengan sempurna (Foto: Novak Djokovic)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Novak Djokovic memulai penampilannya di Italian Open dengan sempurna. Ia melaju ke putaran ketiga turnamen pada penampilan pertamanya sejak didiskualifikasi dari US Open pada awal bulan ini.

Petenis peringkat satu dunia itu mendapatkan bye pada putaran pertama Italian Open. Ia menaklukkan pemegang wild card asal Italia Salvatore Caruso dengan skor 6-3, 6-2.

Baca Juga

Laman AFP melaporkan, Rabu (16/9), juara Italian Open empat kali ini selanjutnya akan bertemu sesama petenis Serbia, Filip Krajinovic, atau petenis kualifikasi asal Meksiko, Marco Cecchinato. Mereka akan memperebutkan tiket ke perempat final.

Djokovic tidak terkalahkan pada 2020 sebelum ia didiskualifikasi di New York pada 6 September. Ia secara tidak sengaja memukul bola ke hakim garis karena frustrasi.

Rafael Nadal akan memainkan pertandingan kompetitif pertamanya setelah enam bulan tidak aktif bermain karena pandemi COVID-19, pada Rabu malam waktu setempat. Unggulan kedua itu akan bertemu sesama petenis Spanyol Pablo Carreno untuk memperebutkan tempat di putaran ketiga.

Unggulan keenam asal Belgia David Goffin kalah pada pertandingan putaran keduanya. Goffin takluk 1-6, 2-6 dari petenis Kroasia Marin Cilic pada turnamen persiapan terakhir menuju French Open yang akan dimulai pada 27 September

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement