Rabu 16 Sep 2020 21:49 WIB

Sempat Vakum 9 Tahun, Dlamaholot Luncurkan Album Baru

Album ketiga berjudul Kembali ini terdiri dari 10 lagu.

Sempat vakum 9 tahun, Dlamaholot Band luncurkan album baru (ilustrasi).
Foto: www.freepik.com
Sempat vakum 9 tahun, Dlamaholot Band luncurkan album baru (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, KUPANG -- Salah satu grup band di Nusa Tenggara Timur (NTT), Dlamaholot Band, meluncurkan album ketiganya berjudul Kembali. Band beraliran musik rock n roll ini sempat vakum selama sembilan tahun.

"Ini merupakan album ketiga kami dengan jumlah lagu ada 10 setelah sempat mandek selama sembilan tahun. Kami konser terakhir tahun 2011," kata gitaris Dlamahlot Band, Hans Lamen, di Kupang, Rabu (16/9).

Pada awalnya, grup musik ini beranggotakan empat orang personel. Namun dalam perjalanan, seorang personelnya harus berhenti sehingga saat ini tersisa tiga orang saja. Dlamaholot sekarang diawaki Rafa Rianghepat sebagai vokalis merangkap pemain bas, Yance Bahi sebagai penabuh drum, sementara Hans Lamen sebagai gitaris.

Hans menceritakan 10 lagu dalam album baru mereka yang akan resmi dirilis pada 18 September mendatang berisi tentang kecintaan kepada sesama dan pesan soal kedamaian. "Kami merasa album ketiga kami ini spesial karena baru kali ini kami lakukan rekaman di Kupang tempat kelahiran kami, setelah di album-album-album sebelumnya kami rekaman di Yogyakarta," ujar dia.

 

                               

Hans dan kedua rekannya berharap kembalinya mereka dengan aliran rock n roll bisa diterima pasar dan mendapatkan simpati dari masyarakat di NTT dan juga nasional. Hans juga mengisahkan awal mula band tersebut terbentuk pada 2005 ketika ketiganya masih menjadi mahasiswa di salah satu universitas di Yogyakarta.

Mereka sempat meluncurkan dua album sebelum kemudian pada 2008 mereka berpisah setelah kuliah selesai. "Tetapi mungkin karena jodoh, akhirnya kami dipertemukan lagi di Kupang, dan pada 2019 kami sepakat untuk kembali membentuk band ini. Kami berharap dukungannya dari semua pihak di NTT," kata dia.

                               

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement