Monday, 11 Safar 1442 / 28 September 2020

Monday, 11 Safar 1442 / 28 September 2020

Ini Lawan Manchester United di Carabao Cup

Rabu 16 Sep 2020 20:34 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Kapten Manchester United Harry Maguire.

Kapten Manchester United Harry Maguire.

Foto: Oli Scarff/Pool via AP
Tanggal pertandingan akan segera diumumkan.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Luton unggul tipis dari Reading dalam pertandingan putaran dua Piala Carabao, Rabu (16/9). Pertemuan selanjutnya, Luton akan bertemu dengan Manchester United pada tanggal yang akan segera diumumkan.

Luton bermain dengan impresif bahkan sejak menit pertama. Gol Jordan Clark pun terjadi di menit 24. 

Babak kedua, Reading menunjukkan perlawanan. Beruntung, Luton dapat mempertahankan keunggulan mereka. Atas hasil tersebut, mereka akan bertemu dengan Setan Merah.

Sementara itu di laga lainnya, Newcastle menang atas Blackburn dengan skor akhir 1-0. Di saat hampir bersamaa, West Ham mengalahkan Charlton dengan skor 3-0.

Laga penuh tekanan terjadi dari Crystal Palace yang gugur usai kalah adu penalti dari Bournemouth dengan skor akhir 10 (0) - 11 (0). Ajang adu penalti lainnya membuat Watford lolos ke babak selanjutnya dengan mengalahkan Oxford United dengan skor akhir 3(1)-0(1). 

Barnsley menjadi tim yang juga masuk ke babak selanjutnya setelah menaklukan Middlesbrough dua gol tanpa balas. Aston Villa mengikuti jejak klub lain dengan lolos usai mengalahkan Burton 3-1.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA