Saturday, 9 Safar 1442 / 26 September 2020

Saturday, 9 Safar 1442 / 26 September 2020

PUBG Mobile Bikin Lagu Gandeng Rapper Indonesia

Rabu 16 Sep 2020 20:25 WIB

Red: Nora Azizah

PUBG Mobile berkolaborasi dengan youtuber sekaligus rapper Indonesia, QoryGore (Foto: gamer sedang bermain PUBG Mobile)

PUBG Mobile berkolaborasi dengan youtuber sekaligus rapper Indonesia, QoryGore (Foto: gamer sedang bermain PUBG Mobile)

Foto: ANTARA/Dhemas Reviyanto
PUBG Mobile berkolaborasi dengan youtuber sekaligus rapper Indonesia, QoryGore.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah merilis pembaruan pada peta dan fitur baru dalam gim, Player Unknown Battle Ground (PUBG) Mobile kembali memberi kejutan dengan merilis lagu beraliran rap berjudul "The Highest Rank". Pada lagu ini, PUBG Mobile berkolaborasi dengan Youtuber sekaligus rapper asal Indonesia, QoryGore.

PUBG Mobile menyadari bahwa pemain gim bergenre "battle royal" ini juga penyuka musik. Itu sebabnya lagu tersebut juga dibuat dengan mengusung pesan semangat agar menambah sensasi bermain yang lebih menantang.

"Berkolaborasi dengan PUBG Mobile untuk menggarap lagu ini tentu jadi kesempatan yang seru. Di lagu ini saya akan menonjolkan sisi rapper dan gamers, pokoknya siapa pun yang denger lagu ini akan merasa masuk ke dunia PUBG Mobile," kata Qory dalam keterangan tertulis PUBG Mobile, Rabu (16/9).

Video musik tersebut telah dirilis dan bisa disaksikan dalam saluran Youtube QG Music. Sedangkan lagunya juga sudah bisa dinikmati dalam sejumlah platform pemutar musik berlangganan.

PUBG Mobile telah mencatatkan lebih dari 100 juta pemain aktif bulanan secara global hingga saat ini, dan dari jumlah tersebut, Indonesia tercatat sebagai negara peringkat kedua di dunia yang memiliki pemain aktif bulanan tertinggi. Dengan catatan tersebut, PUBG Mobile terus berkomitmen melakukan pembaruan agar permainan ini lebih segar dan seru. Hal itu juga yang mendasari PUBG Mobile untuk berkolaborasi dengan QoryGore untuk merilis lagu bertemakan gimtersebut.

"Semakin antusiasnya komunitas PUBG Mobile dari tahun ke tahun, memotivasi kami untuk terus mengembangkan gim sehingga para pemain tetap solid dan terus membantu kemajuan dari gim ini," ujar Direktur Pemasaran PUBG Mobile untuk Asia Tenggara Oliver Ye.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA