Rabu 16 Sep 2020 20:07 WIB

Bayern Muenchen Tunjukkan Keseriusan Pinjam Hudson-Odoi

Hudson-Odoi mencuri perhatian Muenchen sejak tahun lalu.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Callum Hudson-Odoi
Foto: EPA/WILL OLIVER
Callum Hudson-Odoi

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Bayern Muenchen serius ingin meminjam pemain Chelsea, Callum Hudson-Odoi di bursa transfer musim panas tahun ini. Mereka sudah menghubungi perwakilan Hudson-Odoi untuk bernegosiasi. 

Seperti diberitakan Sky Sports, Rabu (16/9), Bayern Muenchen sudah berniat memburu Hudson-Odoi sejak tahun lalu. FC Hollywood ternyata masih menginginkan tanda tangan pemain berusia 19 tahun tersebut. Kali ini, dengan meminjam plus opsi pembelian permanen.  

Hudson-Odoi menarik perhatian Bayern karena yang bersangkutan sudah tampil 33 kali di skuat utama The Blues, berkontribusi tiga gol plus enam assists. 

Namun, Hudson-Odoi dicadangkan pada laga pembuka Chelsea di Liga Primer Inggris, beberapa hari lalu. Hakim Ziyech dipercaya dapat mengancam posisi Hudson-Odoi di skuat utama.  

Pria asal Inggris itu masih terikat kontrak hingga 2024 di Chelsea. Hal itulah dipercaya menjadi asalan Bayern ingin meminjamnya. Selain itu, kemampuan Hudson-Odoi yang bisa bermain sebagai gelandang serang dan sayap membuat Bayern tertarik. 

Namun, belum ada tanggapan dari manajemen Chelsea terhadap tawaran Bayern. Di satu sisi, Hudson-Odoi butuh bermain reguler untuk memperpanjang jam terbangnya sebagai pemain profesional.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement