Kamis 17 Sep 2020 01:31 WIB

Donny van de Beek Percaya Masa Depannya Ada di MU

Donny van de Beek percaya masa depan cemerlang menantinya.

Donny van de Beek
Foto: EPA-EFE/WILL OLIVER
Donny van de Beek

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Donny van de Beek percaya masa depan cemerlang menantinya di Manchester United. Dia mengakui senang sekali bermain di hadapan stadion Old Trafford yang penuh sesak ketika penonton dibolehkan lagi masuk stadion.

"Semua orang banyak membantu saya dan ingin saya merasa di rumah sendiri dan ini sungguh bagus bagi saya, ini memberi saya kepercayaan diri untuk bermain," aku pemain Belanda ini dalam pengakuannya kepada Inside United.

Baca Juga

Dia melanjutkan, "Ini klub keluarga, saya sudah merasakannya sejak detik pertama saya berada di sini."

"Old Trafford adalah stadion yang mengagumkan. Hal paling indah adalah pada saat penggemar ada juga di sana dan saya tak sabar menunggu bermain untuk pertama kalinya di hadapan mereka."

"Saya harap bisa segera melihat mereka di stadion ini karena bagi tim kami mereka akan memberi kami banyak energi manakala mereka bisa bersama kami," pungkas van de Beek.

Mantan playmaker Ajax Amsterdam itu sejauh ini adalah satu-satunya pemain yang direkrut United musim panas ini setelah menyepakati kontrak senilai 35 juta pound untuk bergabung dengan tim Ole Gunnar Solskjaer.

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement