Rabu 16 Sep 2020 17:01 WIB

MU Dikabarkan Ingin Pinjam Bale dari Real Madrid

Jika pindah Bale diyakini akan mendapatkan pengurangan gaji yang cukup besar.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Gareth Bale kerap diisukan tidak akur dengan pelatih Zinadine Zidane.
Foto: EPA-EFE/VILLAR LOPEZ
Gareth Bale kerap diisukan tidak akur dengan pelatih Zinadine Zidane.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER --Manchester United dikabarkan siap menampung Gareth Bale yang ingin 'dibuang' Real Madrid. Namun, dikutip dari thesportreview, Rabu (16/9), MU dikabarkan hanya ingin meminjam Bale untuk satu musim.

MU dinilai sudah kehilangan kesabaran dalam perburuan mendapatkan penyerang Borussia Dortmund Jadon Sancho. Oleh karena itu, MU siap untuk menyelesaikan perburuan mereka dengan meminjam bale untuk musim 2020/21.

Juara 20 kali Liga Primer Inggris itu juga disebut ingin meminjam Bale selama satu musim, dengan opsi perpanjangan di musim berikutnya.

Jika pindah Bale diyakini akan mendapatkan pengurangan gaji yang cukup besar. Meskipun pergi atau tidak dari Los Blancos, Bale akan tetap mendapatkan pemotongan gaji.

Real Madrid pun diklaim minta tebusan sebesar 18,5 juta poundsterling dari MU kalau mau meminjam Bale. Namun, United sedang mempertimbangkan semua opsi karena frustasi mencari winger pada bursa transfer kali ini.

Mantan pemain Tottenham itu diyakini bisa menambah kekuatan skuat Ole Gunnar Solskjaer, khususnya setelah United kembali ke Liga Champions musim ini. MU pun akan mengawali laga perdana liga dengan lawan Crystal Palace di Old Trafford akhir pekan ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement