Wednesday, 13 Safar 1442 / 30 September 2020

Wednesday, 13 Safar 1442 / 30 September 2020

Sami Khedira Kembali Berlatih Bersama Skuat Juventus

Rabu 16 Sep 2020 16:51 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar

Sami Khedira

Sami Khedira

Foto: AP Photo/Martin Meissner
Khedira dikabarkan bakal meninggalkan Juventus musim panas tahun ini.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN --Sami Khedira kembali berlatih bersama Juventus pekan ini. Hanya saja, Bianconeri sedang berusaha mencapai kesepakatan untuk membatalkan kontraknya di Turin. Gelandang asal Jerman itu memang dikabarkan bakal meninggalkan Juventus musim panas tahun ini.

Dikutip dari Football-italia, Rabu (16/9), Khedira ikut latihan saat Andrea Pirlo melihat sesi latihan pertama pekan ini. Namun, pemulihan cederanya mungkin tak akan mengubah performa pemain berusia 33 tahun tersebut.

Khedira bergabung dengan Juventus dengan status bebas transfer dari Real Madrid lima tahun lalu. Sementara kontraknya akan habis pada Juni 2021, namun mantan pemain Stuttgart itu punya opsi untuk memperpanjang kontrak setahun lagi bersama Si Nyonya Tua.

Namun, Juventus diklaim masih berharap Khedira segera mengakhiri masa kerjanya di Juventus lebih awal. Khedira sudah membela Juventus sebanyak 145 laga, dan dilaporkan telah ditawarkan pesangon untuk mau membatalkan kontraknya. Khedira pun disebut-sebut tak keberatan dengan upaya juara Serie A itu.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA