Rabu 16 Sep 2020 16:32 WIB

Perilisan Film Black Widow Terancam Kembali Ditunda

Awalnya, film Black Widow direncanakan tayang pada 1 Mei 2020.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan di film Black Widow.
Foto: Marvel Studios.
Salah satu adegan di film Black Widow.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Saat ini, film Black Widow masih dijadwalkan akan rilis pada 6 November 2020. Namun, ada kemungkinan Disney akan kembali menunda jadwal perilisan tersebut.

Awalnya, film Black Widow direncanakan rilis pada 1 Mei 2020 di bioskop. Akan tetapi, rencana tersebut mundur karena adanya penutupan bioskop berskala nasional akibat pandemi Covid-19.

Dalam film prekuel ini, aktris Scarlett Johansson akan kembali memerankan karakter Black Widow atau Natasha Romanoff. Seperti dilansir di CNET, Rabu (16/9), film ini juga didukung dengan beberapa bintang lain, seperti Florence Pugh dan David Harbour.

Selain Black Widow, Disney juga dikabarkan akan mengubah rencana perilisan film Soul dari Pixar. Film yang dijadwalkan akan rilis pada 20 November ini sedang dipertimbangkan untuk langsung didistribusikan ke Disney Plus.

Hal serupa sudah dilakukan Disney untuk perilisan film adaptasi Mulan dan Artemis Fowl. Kedua film ini langsung dirilis via Disney Plus tanpa dirilis terlebih dahulu di bioskop.

Jadwal perilisan berbagai sekuel film Avatar arahan James Cameron juga diundur masing-masing satu tahun. Tak hanya itu, trilogi film //Star Wars// dan film live action Disney yang belum diketahui judulnya turut terdampak perubahan rencana perilisan.

Film Wonder Woman 1984 dari DC Extended Universe juga mengalami penundaan selama beberapa kali menjadi 2 Oktober 2020. Akan tetapi, pekan lalu The Hollywood Reporter mengabarkan film ini kembali mengalami penundaan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement