Rabu 16 Sep 2020 16:46 WIB

Progres Pengerjaan Poyek Kereta Cepat Jakarta Bandung

Kereta Cepat Jakarta Bandung ditargetkan akan dapat digunakan pada awal tahun 2023. .

Red: Mohamad Amin Madani

Pekerja menyelesaikan proyek jalan layang yang dibangun untuk menggantikan jalan yang digusur oleh proyek Kereta Cepat Jakarta Bandung di Tegalluar, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (16/9/2020). Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo menyatakan proyek kereta cepat Jakarta-Bandung telah mencapai 56 persen dan ditargetkan akan dapat digunakan pada awal tahun 2023. (FOTO : Antara/Raisan Al Farisi)

Pekerja menyelesaikan konstruksi stasiun Kereta Cepat Jakarta Bandung di Tegalluar, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (16/9/2020). Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo menyatakan proyek kereta cepat Jakarta-Bandung telah mencapai 56 persen dan ditargetkan akan dapat digunakan pada awal tahun 2023. (FOTO : Antara/Raisan Al Farisi)

Pekerja menyelesaikan konstruksi stasiun Kereta Cepat Jakarta Bandung di Tegalluar, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (16/9/2020). Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo menyatakan proyek kereta cepat Jakarta-Bandung telah mencapai 56 persen dan ditargetkan akan dapat digunakan pada awal tahun 2023 (FOTO : Antara/Raisan Al Farisi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pekerja menyelesaikan proyek jalan layang yang dibangun untuk menggantikan jalan yang digusur oleh proyek Kereta Cepat Jakarta Bandung di Tegalluar, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (16/9/2020).

Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo menyatakan proyek kereta cepat Jakarta-Bandung telah mencapai 56 persen dan ditargetkan akan dapat digunakan pada awal tahun 2023.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement