Thursday, 14 Safar 1442 / 01 October 2020

Thursday, 14 Safar 1442 / 01 October 2020

Selain Pemain U-20, Persib Hentikan Perekrutan

Rabu 16 Sep 2020 16:20 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Selasa (15/9).

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Selasa (15/9).

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Kabar berembus bahwa bursa transfer paruh musim akan dibuka lebih cepat.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG  -- Persib Bandung hanya menambah pemain U-20 untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020. Perekrutan tersebut untuk memenuhu syarat penggunaan pemain U-20 di kompetisi.

Namun kabar berembus bahwa bursa transfer paruh musim akan dibuka lebih cepat. Pelatih Persib mempertanyakan aturan itu dan meminta kepastian mengenai kabar tersebut.

"Saya tidak tahu, karena semua tidak tahu apa yang terjadi musim ini. Saya sudah katakan sebelumnya transfer window mungkin akan dibuka sekarang. Itu masalahnya, jika membuka transfer window sekarang saat Oktober, apakah nanti akan ada lagi transfer window di bulan Desember?" kata Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Rabu (16/9).

Robert memyebut telah mendengar rumor mengenai pembukaan masa bursa transfer pemain. Padahal sebumnya, semua pihak sudah sepakat untuk melanjutkan musim ini dengan skuad yang sama.

"Jika ada tim yang tidak setuju, mereka harus tetap menerimanya. Mungkin ada orang yang grogi dan memaksa untuk membuka transfer window dan jika Desember nanti ada lagi maka itu tidak masuk akal," katanya.

Namun Robert akan memastikan hanya akan merekrut pemain U-20 saja. Dia menyebut hanya akan melihat lebih jauh sampai akhirnua ada kabar resmi baik dari federasi maupun operator.

"Tapi kita lihat bagaimana kabar resminya. Tapi sekali lagi, jika rumor itu benar dan ada kabar resmi baru saya akan bicara lagi. Tapi untuk sekarang, akan sangat aneh jika itu benar-benar terjadi," katanya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA