Sunday, 3 Safar 1442 / 20 September 2020

Sunday, 3 Safar 1442 / 20 September 2020

Ivanovic Siap Berikan Lebih untuk West Brom

Rabu 16 Sep 2020 13:52 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah

Branislav Ivanovic.

Branislav Ivanovic.

Foto: REUTERS/Marko Djurica
Pemain berusia 36 tahun itu dikontrak West Brom selama satu musim.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek asal Serbia Branislav Ivanovic mengeklaim punya banyak hal untuk ditawarkan kepada West Bromwich Albion. Ivanovic bergabung dengan klub promosi Liga Primer Inggris itu dengan status bebas transfer. Pemain berusia 36 tahun itu dikontrak selama satu musim.

Baca Juga

Ivanovic membuat lebih dari 350 penampilan untuk Chelsea. Ia memenangkan sembilan gelar utama bersama klub London itu sebelum pindah ke klub Rusia Zenit Saint Petersburg pada 2017.

Dia kembali ke papan atas Inggris sebagai penandatanganan keenam pelatih Slaven Bilic sejak membawa promosi West Brom dari Divisi Championship. Ivanovic menyusul kedatangan Grady Diangana, Matheus Pereira, Cedric Kipre, David Button dan Callum Robinson.

"Saya sangat senang bisa kembali," kata Ivanovic kepada laman resmi West Brom, dikutip dari Reuters, Rabu (16/9).

Dia mengaku telah mengenal pelatih Slaven Bilic sebelumnya dan menyebut sang pelatih adalah sosok yang layak menempati kursi pelatih West Brom. Ivanovic berharap bisa sukses bersamanya.

Ia mengaku merindukan sepak bola Inggris, setelah hampir kembali pada musim lalu. Sayang, comeback ke Liga Primer itu urung terwujud dan baru bisa terjadi sekarang.

"Jadi sekarang saya senang berada di sini dan saya akan mencoba melakukan yang terbaik. Saya bisa memberikan sesuatu yang lebih, saya benar-benar berbeda, saya siap untuk tantangan," tambahnya.

Kedatangan Ivanovic menjadi dorongan bagi lini belakang West Brom, yang kebobolan tiga gol tanpa balas dalam kekalahan dari Leicester City pada laga pembuka Liga Primer, Ahad (13/9).

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA